Senang Bertemu KD, Atta Diharapkan Jadi Penengah Hubungan Aurel dan Sang Ibu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Atta Halilintar akui senang bertemu  Krisdayanti jadi sorotan netizen.

Padangkita.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Dalam acara tersebut ibu kandung Aurel, Krisdayanti juga tampak hadir.

Tampaknya pertemuan itu menjadi kali pertama Atta Halilintar bertemu dengan  Krisdayanti. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Atta pun tak lupa mengungkapkan rasa senangnya bertemu ibu dari calon istrinya itu.

“Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,” tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Atta pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada tamu undangan yang hadir dalam prosesi lamaran tersebut.

“Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (FARUK). Keluarga MIMI KD Bunda Yuni shara,” tuturnya.

Dalam unggahan di Insta story miliknya, Atta Halilintar mengatakan bahwa Krisdayanti merupakan sosok yang baik. Ia pun merasa tersanjung bisa bertemu langsung dengan Diva Tanah Air itu.

Tak lupa Atta Halilintar pun membagikan beberapa potret saat prosesi lamaran itu berlangsung. Di salah satu potret terlihat, Atta tengah berfoto bersama dengan Aurel dan Krisdayanti.

Ada pula potret saat Atta dan sang adik, Thoriq berfoto bersama Aurel, Krisdayanti, Yuni Shara dan Azriel. Beberapa potret interaksi Atta dan Krisdayanti pun juga banyak beredar di media sosial.

Unggahan Atta Halilintar itu pun sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikih dari mereka berharap bahwa Atta bisa menjadi penengah hubungan Aurel dan Krisdayanti.

Seperti diketahui, hubungan ibu dan anak itu memang sempat merenggang karena adanya kesalahpahaman. Bahkan beredar rumor bahwa Krisdayanti tidak dilibatkan dalam pernikahan Aurel.

“Nah ni Atta upload foto Mimi. Hehehe, smoga bisa selalu jadi penengah yang baik ya ta,” tutur akun @kioriz****.

“Betapa luasnya hati Atta. When Aurel tidak memposting foto ibunya, tapi Atta melakukannya. Conggrats Atta,” timpal akun @keker****.

“Terharu banget kak atta post foto mimi KD duluan dan setelah itu baru keluarga,menghargai banget, salut, insyaallah lancar sampai hari ya kak, amin,” tulis akun @maulizaidr****.

Baca Juga: Tak Kunjung Nikah, Atta Halilintar: Tahun Ini Harus Ada yang Hamil, Mau 2 Lusin

“Terharu acara kalian jadi penguat tali silaturahmi di keluarga,” ujar akun @ekafitri****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler