Sempat Terjerumus Pergaulan Bebas, Joanna Alexandra Ngaku Pernah Berpikiran Mau Aborsi

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Joanna Alexandra blak-blakkan ngaku pernah terjerumus pergaulan bebas hingga hamil dan niat mau aborsi.

Padangkita.com – Setiap orang pasti memiliki masa lalu kelam dalam hidupnya. Tak jarang hal itu bisa membuat batu sandungan untuk sebagai orang. Namun ada pula yang justru bisa mengatasi masa lalunya tersebut dengan baik.

Joanna Alexandra merupakan salah satu selebriti yang mengaku memiliki masa lalu yang sangat kelam dalam hidupnya.

Pasalnya dulu, perempuan kelahiran 23 April 1987 itu sempat terjerumus dalam pergaulan bebas.

Sebelum menjadi selebriti seperti sekarang ini, Joanna mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa pada tahun 2010.

Saat itulah ia terjerumus pada seks bebas hingga narkoba. Lantaran hal itu pula pemain film Love is Berondong itu mengaku hamil dan ingin lakukan aborsi.

Saat mengawali karier sebagai model majalah dewsa, Joanna mengaku sempat tegang. Namun seiring berjalannya waktu hal itu bisa ia atas.

Lantaran sempat terjerumus dalam pergaulan bebas hingga hamil, Joanna memutuskan untuk menikah dalam keadaan tegah mengandung.

Ia akhirnya menikah dengan Raditya Oloan Panggabean. Saat itu, usia Joanna masih cukup muda yakni 19 tahun.

Namun peristiwa kelam yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya tersebut ternyata justru menjadi tonggak bagi Joanna menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Baca juga: Ini Daftar Artis yang Masuk ‘Blacklist’ Nagita Slavina

Artis cantik ini justru dengan berani dan terbuka mengakui jika ia memang menikah karena telah berbadan dua. Bagi Joanna peristiwa itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi dirinya.