Sempat Menyangkal Positif Corona, Begini Kondisi Paulo Dybala Sekarang

Penulis: Sonia

Berita olahraga terbaru: Telah melakukan 4 kali tes, namun Paulo Dybala masih dinyatakan positif Covid-19. Namun sekarang kondisi fisiknya sudah berangsur membaik.

Padangkita.com – Melalui akun twitternya Paulo Dybala mengaku positif terjangkit penyakit virus corona atau COVID-19 pada 21 Maret 2020.

Dybala merupakan satu dari tiga pemain Juventus yang terkonfirmasi terjangkit virus corona.

Sempat membantah kabar tersebut, namun akhirnya dia membuat pengakuan.

Kekasihnya, Oriana Sabatini, juga positif terinfeksi penyakit virus corona atau COVID-19.

Sementara itu, rekan satu tim dengannya, laise Matuidi dan Daniele Rugani, sudah dinyatakan nagatif. Namun sampa hari ini Dybala belum sembuh.

Dikutip dari El Chiringuito, terkuak kalau Dybala sudah menjalani empat tes dalam enam pekan. Dan malang, hasilnya dia masih dinyatakan positif.

Dybala sempat menceritakan kondisinya. Diakui pemain 26 tahun, dia sempat kesulitan bernapas di awal-awal masa karantina.

“Saya mengalami gejala yang kuat. Tadinya saya susah sekali bernapas. Saya tak bisa melakukan apa pun setelah lima menit. Saya juga merasakan sakit di otot. Beruntung, Oriana dan saya sekarang sudah membaik,” jelasnya.

Sekarang diceritakannya, jika kondisi kesehatannya dan kekasih sudah mulai membaik. Ia bahkan sudah mulai kembali latiha.

“Sekarang saya sudah bisa bergerak jauh lebih baik, mampu berjalan, dan melakukan latihan.”

Kasus virus corona di Italia sendiri kini semakin melambat.

Italia berencana melonggarkan karantina wilayah yang diterapkan hampir dua bulan lalu untuk menekan penyebaran virus corona.

Terpopuler

Add New Playlist