Sempat Membaik, Pagi ini Dikabarkan Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ustad Yusuf Mansyur turut tuliskan berita duka atas kepergian Syekh Ali Jaber.

Padangkita.com– Perihal kematian tak ada satupun manusia yang mengetahui kapan batas terakhir dirinya di muka bumi. Seperti pada sebuah kabar mengejutkan yang kembali mengguncang dunia hiburan tanah air.

Karena kali ini dikabarkan jika Syekh Ali Jaber yang sebelumnya sempat tertular covid-19 kini telah berpulang. Kepergian pendakwah sekaligus ulama berkebangsaan Indonesia ini tentu menyisakan luka mendalam bagi semua orang.

Dikabarkan jika Syekh Ali Jaber meninggal dunia tepat di Rumah Sakit YARSI Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Mengutip dari Okezon.com, kabar kepergian sosok ulama ini tepat pada pukul 08.30 WIB. Tak hanya dari masyarakat, kabar duka pun juga turut dituliskan oleh Ustad Yusuf Mansyur.

Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya,” tulis Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021).

Padahal beberapa waktu lalu Syekh Ali Jaber sempat meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat melalui akun youtube-nya.

Begitupun dengan sederet tokoh yang juga turut meminta doa kepada seluruh umat untuk membantu mendoakan agar Syekh Ali Jaber segera pulih.

Bahkan kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber juga sempat membaik setelah dirinya terinfeksi virus corona. Hal ini  disampaikan oleh seorang juri Hafiz Quran RCTI bernama Abu Raras pada 13 Januari lalu.

“Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannyaa stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya,” jelas Abu Raras.

Terpopuler

Add New Playlist