Sempat Konflik Dengan Kekasih, Billy Syahputra: Jangan Posting Foto Gue Lagi

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Billy Syahputra kini melarang Amanda Manopo untuk mengunggah potret dirinya.

Padangkita.com- Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo seringkali menjadi pusat perhatian.

Hal ini lantaran keduanya ini dianggap terlalu intim saat berpacaran. Keduanya juga tak sungkan berbagi kemesraan disetiap kesempatan.

Bukti kebucinan Amanda Manopo juga diperlihatkan saat dirinya hanya memutuskan memfollow akun Instagram Billy Syahputra. Tidak hanya itu, seringkali Amanda Manopo membagikan postingan foto saat ia bersama sang kekasih.

Namun baru-baru ini terlihat jika tak ada lagi satu pun foto Billy Saputra di akun Instagram Amanda Manopo. Karena rupanya Amanda Manopo memang telah menghapus berbagai potret kebersamaan keduanya.

Melihat hal ini tentu membuat publik berspekulasi jika keduanya kini telah berakhir. Akan tetapi Billy Syahputra kemudian membantah semua tudingan tersebut di depan awak media.

Hal ini disampaikannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1). Billy Syahputra kemudian mengungkapkan alasan mengapa Amanda Manopo menghapus semua potret Billy Syahputra di akun media sosialnya.

“Gue udah bilang ke Manda, kalau bisa, jangan post foto gue lagi,” kata Billy Syahputra.

Dan juga ia membantah perihal dugaan kandasnya hubungan asmaranya dengan wanita cantik tersebut. Namun sebelumnya memang mereka ini sempat terlibat dalam sebuah konflik.

Hal ini dianggap normal terjadi dalam setiap hubungan pasangan kekasih. Dan ia beranggapan jika mungkin saat konflik yang melanda keduanya ini membuat Amanda Manopo menghapus segala fotonya di instagram.

Terpopuler