Semen Padang FC Buka Opsi Tambah Pemain Baru Usai ‘Tour De Java’

Penulis: Redaksi

Subang, Padangkita.com – Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengaku puas dengan penampilan timnya yang berhasil membungkam tuan rumah Persikas Subang, 3-0.

Kabau Sirah—julukan Semen Padang FC—mengawali laga uji coba bertajuk ‘Tour De Java’ dengan kemenangan, Minggu (26/6/2022).

Dalam pertandingan di Stadion Persikas Subang itu, tiga gol Kabau Sirah—julukan Semen Padang FC— dilesakkan lewat brace Silvio Escobar dan satu gol diciptakan Genta Alparedo.

“Secara permainan kita puas dengan peforma anak-anak. Ada beberapa catatan kita yang menjadi evaluasi, yaitu finishing pemain dan juga kontrol emosi,” kata Delfiadri dalam sesi jump apers usai pertandingan uji coba.

“Banyak peluang yang tercipta tapi gagal berbuah gol. Adanya pemain kita yang menerima kartu merah (Genta Alparedo) tentunya menjadi catatan kita untuk meminta pemain lebih meredam emosinya dalam pertandingan,” ujar Delfiadri lagi.

Delfiadri menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang sudah bersedia menjadi lawan uji tanding tim Semen Padang FC guna persiapan menuju Liga 2 2022.

“Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari tim tuan rumah kepada kita selama kita di sini. Sudah memberikan perlawanan dan pelajaran untuk kita dalam melakukan persiapan tim. Semoga sukses untuk tim kita semuanya,” imbuh Delfiadri.

Setelah menghadapi Persikas Subang, Semen Padang FC akan menuju Kota Bandung dan Jakarta untuk laga uji coba selanjutnya. Delfiadri menyampaikan, setelah tiga laga uji coba berikutnya, tim pelatih akan mengambil keputusan, apakah cukup dengan pemain yang ada sekarang atau ada penambahan lagi.

“Kita akan menghadapi Persikab Bandung, Persita Tangerang dan PSIM Yogyakarta. Setelah laga tersebut kita akan lihat apakah ada yang perlu untuk menambah pemain atau cukup dengan yang sudah ada aja,” tegasnya.

Baca juga: Semen Padang FC Awali ‘Tour De Java’ dengan Kemenangan, Bekuk Persikas Subang 3-0

Saat ini, kekuatan Semen Padang FC telah punya 28 pemain. Sebanyak 26 pemain diboyong mengikuti ‘Tour De Java’. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist