Semen Padang FC Boyong 21 Pemain Hadapi PSMS dan PSDS, Target Bawa Pulang 4 Poin

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni dua laga tandang atau away ke Sumatra Utara (Sumut) dalam lanjutan Liga 2 2022. Dua laga tersebut adalah ‘bigmatch’ lawan PSMS Medan, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022).

Kemudian, dilanjutkan dengan laga menghadapi PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar pada Jumat (30/9/2022).

Berangkat ke Sumut, tim Semen Padang FC punya modal mental yang sangat bagus, usai menggulung dua tim tamu di Stadion GOR H Agus Salim. Persiraja digasak 3 – 0 dan Perserang dibantai 5 – 0.

Tim Semen Padang FC yang membawa 21 pemain telah bertolak menuju Medan tadi pagi Sabtu (24/9/2022) menggunakan pesawat. Dalam dua laga tandang ini, tim Kabau Sirah–julukan Semen Padang FC—tak mau memasang target terlalu tinggi

“Kita berangkat ke Medan membawa 21 pemain. Target kita tentunya ingin membawa pulang poin dari tour kali ini. Kita ingin mendapatkan minimal 4 poin, syukur-syukur bisa membawa pulang poin penuh 6,” ujar Pelatih Kepala SPFC Delfiadri, jelang keberangkatan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (24/9/2022).

Delfiadri mengaku laga yang akan dijalani tidak mudah, karena salah satu lawan adalah PSMS, pemuncak klasemen sementara.

“Dua laga ini memang agak berat. Apalagi melawan PSMS yang juga dalam tren positif dan memuncaki klasemen sementara. Tapi kita yakin dengan fokus, kerja keras dan semangat juang yang tinggi kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita akan berusaha meraih poin penuh semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” ungkap Delfiadri.

Menurut Delfiadri menghadapi PSMS Medan, anak asuhnya diminta untuk mewaspadai semua pemain lawan.

“Kita tahu PSMS bermain di kandangnya, kita minta semua pemain fokus dan mewaspadai semua pemain lawan. Apalagi Ahmad Bustomi yang kita lihat jadi otak permainan mereka. Namun, segala sesuatu bisa terjadi dengan tekad dan perjuangan kita akan mencuri poin disana,” ulasnya.

Delfiadri juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pendukung tim Semen Padang FC agar perjuangan tim mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

“Kita mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama para suporter setia untuk memberikan dukungan kepada kita. Tentunya doa dan dukungan sangat kita butuhkan dalam kita berkompetisi ini,” tukasnya.

Baca juga: Petaka Kartu Merah, Semen Padang FC Pesta Gol Gilas Perserang 5 – 0 di Agus Salim

Berikut Daftar 21 Pemain yang diboyong untuk laga tandang ke Sumatra Utara

Kiper: Samuel Reimas, Iqbal Bachtiar

Belakang: Aldo Claudio, Agus Nova, Andika Kurniawan, Wiganda Pradika, Yoga Noviandre, Zulkifli Kosepa, Finno Andrianas

Tengah: Rosad Setiawan,Dwi Andika Cakra Yudha, Dwi Geno Noviansyah, Firman Juliansyah, Vendry Mofu

Depan: Aulia Hidayat, Putra Chaniago, Pandi Lestaluhu, Naufal Rahmanda, Drey Buyung Panyalay, Muhammad Sanjaya, Silvio Escobar [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

 

Terpopuler

Add New Playlist