Segini Gaji Fantastis Bagi Pengasuh Anak Kareena Kapoor

Berita artis terbaru: Gaji yang diberikan artis Bollywood kepada pengasuh anaknya ini bikin tercengang.

Padangkita.com – Persoalan gaji biasa menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan tempat kerja bagi seorang pencari kerja. Pasalnya bila suatu pekerjaan yang dilakukan dinilai berat, setidaknya upah yang didapat juga tinggi.

Namun tidak semua pekerjaan memliki gaji tinggi, terlebih bila itu merupakan pekerjaan dengan kualifikasi rendah.

Seperti bila bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga, ataupun buruh kasar. Namun hal ini tidak berlaku bagi mereka yang bekerja dengan artis ternama Bollywood, Kareena Kapoor.

Setelah menikahi suaminya, Saif Ali Khan pada tahun 2012 lalu ia dikaruniai seorang buah hati bernama Taimur Ali Khan Pataudi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kareena Kapoor Khan (@kareenakapoorkhan) pada

Ia yang memiliki jadwal pada di dunia hiburan namun tetap ingin mengurus putra semata wayangnya dengan baik hingga memilih jasa seorang pengasuh anak.

Bahkan gaji pengasuh anak Kareena Kapoor itu disebut setara dengan gaji Perdana Menteri India.

Kabarnya, Kareena Kapoor berani memberikan bayaran fantastis untuk pengasuhnya yakni sebesar Rs 1,5 lakh sebulan atau setara dengan Rp30,8 juta rupiah.

Namun jika sang pengasuh memberikan waktu ekstra untuk Taimur, Kareena Kapoor bahkan bisa memberikan Rs 1,75 lakh atau setara dengan Rp35,9 juta.

Sementara seorang Perdana Menteri di India memiliki atau setara dengan Rp30,8 juta rupiah.

Baca juga: Putri Bill Gates Sebentar Lagi Menikah dengan Miliader Muslim, Bakal Mualaf Kah?

Ternyata yang menjadi pengasuh anaknya ini bukanlah sembarangan orang, melainkan berasal dari agensi papan atas di Juhu.

Diketahui jika disana menangani perekrutan para pelayan dan pengasuh khusus untuk keluarga bintang. Bahkan semua hal tentang pekerja di sana telah lulus verifikasi polisi dan pemeriksaan latar belakang.

Terpopuler

Add New Playlist