Segera Rilis Buku, Baim Wong Akui Pernah Tak Cocok dengan Dunia Hiburan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Baim Wong akan rilis buku biografi dirinya bahas mengenai perjalanan hidup.

Padangkita.com – Baim Wong merupakan salah satu selebriti yang banyak menginspirasi. Tak hanya peduli terhadap sesama, suami Paula Verhoeven itu juga sangat gemar berbagi pada orang yang membutuhkan.

Belum lama ini, Baim Wong dikabarkan akan segera merilis buku biografi dirinya. Buku yang berjudul Saya Bukan Malaikat itu masih dalam proses penerbitan.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Baim Wong sedikit membocorkan isi dari buku miliknya tersebut. Di buku itu akan dijelaskan bagaimana perjalanan hidup Baik Wong hingga bisa menjadi artis besar seperti saat ini.

“Banyak cerita dan pengalaman saya dalam menjalani hidup. Dari mulai mencari uang dari bermain billiard, sampai mencoba untuk masuk ke dunia sinetron,” tulis Baim Wong dalam keterangan unggahannya tersebut.

Baim Wong bercerita bahwa dirinya dulu sempat ingin berhenti dari dunia hiburan. Sebab, ayah satu anak itu merasa kurang suka dengan dunia entertainment. Namun hal itu tak berlangsung lama lantaran Baim kembali dengan mendalami akting.

“Sempat juga berhenti karena tidak suka dengan dunianya. Dan akhirnya bisa memutuskan untuk kembali, dan serius di dunia akting,” jelasnya.

Kehidupan dan popularitas yang saat ini ia rasakan masih seperti mimpi bagi Baim. Tentu saja hal itu membuatnya tak lupa untuk selalu bersyukur pada Sang Maha Pencipta.

“Perjalanan hidup sampai ada di tahap kehidupan seperti sekarang. Semua seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” Baim Wong.

Dalam unggahan tersebut Baim Wong meminta saran dari followers-nya untuk cover buku biografi itu. Terdapat dua pilihan cover yang bisa dipilih untuk jadi cover utama di buku tersebut.

Sementara itu Baim Wong sendiri kini tengah menanti kehadiran anak keduanya. Seperti diketahui saat ini sang istri, Paula tengah mengandung anak kedua mereka.

Kabar bahagia itu sempat membuat publik cemas lantaran tak lama usai umumkan kehamilan, Paula sempat positif Covid-19. Tentu saja hal itu sukses membuat Baim sangat khawatir.

Namun kini kondisi Paula juga telah membaik. Dari hasil tes PCR yang dilakukan Paula terakhir kali juga sudah menunjukkan negatif Covid-19.

Hal yang membuat Paula keheranan lantaran dirinya tidak menyadari bahwa pernah terpapar virus mematikan tersebut. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler