Sedih, Artis Ini Keguguran Saat Program Bayi Tabung

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Selebriti berikut ini yang keguguran usai menjalani program bayi tabung.

Padangkita.com- Kehadiran seorang anak merupakan impian terbesar dari pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga. Akan tetapi tidak semua dari mereka diberi kepercayaan untuk membesarkan seorang anak.

Maka dari itu terkadang sejumlah orang mengupayakan berbagai hal agar dapat memiliki momongan. Misalnya saja dengan melakukan program bayi tabung. Hal ini juga belum tentu berhasil.

Seperti sederet selebriti berikut ini yang keguguran usai menjalani program bayi tabung.

1. Santi Widiastuti

Istri dari komedian Denny Cagur ini juga sempat menjalani proses bayi tabung. Dirinya rupanya ingin menambah momongan dan memberi adik bagi putra pertamanya.

Namun nasib baik sebelum mendatangi keduanya ini lantaran sang istri mengalami keguguran saat usia kandungan menginjak 7 minggu.

Dari penjelasan dokter rupanya embrio dalam kandungan Santi Widiastuti tidak berkembang karena adanya kelainan kromosom.

Dirinya bahkan sempat sedih hingga menangis selama 2 hari lamanya. Hingga kemudian Denny Cagur selaku sang suami menguatkan sang istri menyadari jika mereka memang belum mendapat rezeki untuk kembali memiliki anak.

Terpopuler