Sedang Berpuasa, Audy Joinaldy Tetap Hadiri Syukuran di Bukit Nobita

Padang, Padangkita.com – Di tengah jadwal yang padat, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy tetap menyempatkan diri untuk menghadiri syukuran di Cafe Kapa Sultan yang berada di Panorama Bukit Nobita, Kamis (29/10/2020).

Nama Bukit Nobita, terinspirasi dari film kartun Doraemon menyuguhkan panorama indah dari ketinggian. Dari objek wisata ini, pengunjuk akan menyaksikan sisi lain Kota Padang yang menakjubkan. Bukit Nobita berada di Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Baca Juga

Walaupun sedang berpuasa sunah Senin-Kamis, “Milenial Minang” ini terlihat begitu energik mendaki bukit yang memiliki ketinggian lebih kurang 900 mdpl ini. Di tengah terik panas matahari, pemilik cafe, Iswandi menyambut hangat kedatangan Audy.

Dalam acara syukuran ini, Iswandi meminta doa agar kawasan wisata ini selalu dilindungi oleh Allah SWT. Selain itu, Iswandi mengharapkan pemerintah yang baik sebagai akses jalan menuju kawasan tersebut.

“Kalau bisa dibuatkan akses jalan sehingga orang-orang mudah menjangkau ke tempat wisata ini,” harap Iswandi

Sementara itu, Audy Joinaldy memuji Cafe yang berbentuk kapal kayu ini. Ia mengatakan melalui tempat ini bisa menjadi penggerak ekonomi.

“Ini merupakan potensi wisata luar biasa, terletak di Kota Padang di Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung,” ucap entrepreneur muda ini.

Sebagai pengusaha, Audy tentu mengerti betul soal potensi yang bernilai ekonomi. Sebagai pendamping Calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah yang kaya pengalaman di pemerintahan, keahlian Audy dalam ekonomi memang sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Mahyeldi Teladani Nabi Muhammad SAW Saat Memimpin, Bidang Keagamaan Jadi Prioritas

Sebelumnya, Audy pun telah berulang kali menyatakan komitmen untuk meningkatkan ekonomi Sumbar dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada. Terutama mengembangkan potensi-potensi wisata yang memang banyak di Sumbar. (*/pkt)

Terpopuler