Sebut Zaskia Gotik Dapat Bekasnya, Imel Putri Dirujak Netizen

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Imel Putri sebut Zaskia Gotik hanya dapat bekasnya, ini kata netizen.

Padangkita.com Zaskia Gotik kini telah berbahagia setelah menikahi pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Apalagi penyanyi dangdut yang satu ini baru saja melahirkan putri pertamanya.

Akan tetapi kebahagiaan tersebut rupanya memiliki sedikit goncangan. Lantaran diyakini jika mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri menyindir pemilik goyang itik tersebut.

Hal ini diketahui saat ibu satu anak ini kedapatan membalas cuitan salah seorang warganet. Di mana warganet membahas Sirajuddin Mahmud yang telah menikah dengan Zaskia Gotik.

Akan tetapi ibu satu anak ini malah membalasnya dengan kalimat pedas. Pasalnya Imel Putri menyebut jika Zaskia Gotik cuma memungut bekas miliknya.

Hal ini terlihat dalam sebuah video di aplikasi tiktok yang diunggah ulang ke Instagram pada minggu 17 Januari 2021 lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan Imel Putri dengan adiknya Cici Putri. Keduanya kini tengah bergaya diiringi lagu ‘Dokter Cinta’ milik Dewi Dewi.

“Dia tak tampan tak juga rupawan.. Dia tak juga bergelimang harta.. Oh tapi mengapa gayanya seperti superstar,” Ujarnya turut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Imel juga menambahkan sebuah caption dengan mempromosikan produk baru dari dagangannya. Namun warganet justru menuliskan komentar dengan menyebut agar Imel tidak iri dengan Sirajuddin Mahmud yang telah bahagia dengan istri barunya.

“Iri bilang bosss… Ketika mantan suami sudah menikah dan mantan istri belum menikah,” kata @nla1310.

Rupanya Imel Putri lantas membalas kalimat tersebut dengan sindiran menohok. Karena Ibu satu anak ini menyebut jika sang mantan suami ibaratnya sebuah barang bekas. Walau demikian hal ini tidak secara langsung menyiratkan jika balasan komentar ini ditujukan bagi Zaskia Gotik.

“Mungut kok bangga makanya mending beli yang baru besok udah ready ya biar gak ada bekas pake nya @sarrie__ @cputriaprianti_ @syavina_vn @mona_permatasari siapa tau kalian mau ikut berkomentar,” balas Imel.

Terpopuler