Sebut Luna Maya Artis Porno, Revi Meriska Dihujat Lagi

Berita artis terbaru: Dibilang mirip Luna Maya, Revi Mariska merasa tidak terima hingga katakan hal ini.

Padangkita.com– Setelah cukup lama tidak lagi terdengar kabarnya, kini nama artis Revi Mariska kembali muncul ke permukaan. Hanya saja dirinya ini muncul dengan sebuah kabar yang tidak mengenakkan untuk didengar.

Wanita yang satu ini menarik perhatian dari sejumlah netizen saat melakukan sebuah siaran langsung di akun instagram pribadi miliknya baru-baru ini.

Revi Mariska saat itu tengah membacakan sejumlah komentar dari netizen yang menyebut jika dirinya mirip dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Lalu dengan terang-terangan mengulik bagaimana masa lalu Luna Maya. Ia merasa tidak terima dengan hal tersebut dan tanpa piker panjang langsung membantahnya.

Kak macam Luna Maya, Aduh jangan dong, Luna Maya kan itu artis bokep ya? jenges!” ujarnya.

Ternyata ucapan dengan nada kasar yang diucapkan Revi terhadap Luna Maya ini bukanlah kali pertamanya terjadi.

Karena pada tahun 2016 silam, Revi Mariska pernah menyindir soal video mesum Luna Maya dan juga menyebut jika fans Luna tak berpendidikan.

Terlebih lagi setelah beredarnya skandal video tak senonoh tersebut, disebutkan Revi jika Luna Maya tidak pantas semakin terkenal.

Kalimat yang disampaikan oleh Revi ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan oleh sejumlah warganet.

Hingga cuplikan siaran langsung Revi tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gossip.

Baca juga: Tak Ada di Negara Lain, Inilah Sederet Hal Unik di Sri Lanka

Kebanyakan dari warganet menyebut jika artis pemain film kolosal ini begitu jahat dengan teganya menyebut segala kejelekan dari Luna Maya sedemikian rupa.