Sebut Indra Tarigan ‘Titisan Siluman Kera’ Nikita Mirzani: 1 Langkah lagi Menuju Penjara

Penulis: Wina

Padangkita.com – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membalas sindiran pedas dari orang yang mencari gara-gara terhadap dirinya.

Permasalahan kecil saja, bisa menjadi besar oleh wanita blak-blakan ini.

Apalagi jika permasalahan besar, tentu saja akan dibuat meletus oleh artis yang dikenal kontroversial ini. Beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani sempat dibikin syok oleh salah seorang pengguna akun di aplikasi Instagram.

Di mana, nama anak sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry dibawa-bawa dalam permasalahannya. Sindiran pedas terhadap anaknya itu, dilakukan oleh Indra Tarigan.

Pasalnya, Indra dikabarkan mencemarkan nama baik Anak Nikita Mirzani ke awak media.

Lantaran tak terima dengan tuduhan itu, pada pertengahan Oktober lalu, Nikita Mirzani diketahui melaporkan Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya.

Didampingi pengacaranya, Nikita menyerahkan bukti terkait kasus penghinaan Indra terhadap putri sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry.

Tak sampai di pelaporan terhadap polisi saja yang dilakukan oleh Nikita, ia juga menyampaikan kekesalannya lewat media sosial. Bahkan Nikita tak sungkan-sungkan langsung sindir pedas orang yang menghina anaknya itu.

“Teruntuk suing Titisan siluman kera, 1 Langkah lagi menju penjara, persiapkan diri loe, potong rambut loe yg gondrong kaya jenglot, biar ga ribet Nti. Sama bawa obat kumu2 mulut. Krn mulut loe bau comberan plus spiteng t*i..,” tulis Nikita, dikutip dari InstaStorynya pada Sabtu (12/12/2020).

Ia juga secara terang-terangan menantang orang yang mencoba-coba melawan dirinya. Bahkan Nikita mengatakan bahwa setiap yang sudah bermusuhan dengan dirinya, maka orang itu akan berakhir di penjara.

Baca juga: Nikita Mirzani Unggah Video Joget Seksi Tanpa Bra Jadi Sorotan Warganet

“Masih mau lawan gue… rasakan pembalasan wanita amazon. Doa gue semoga loe cpt mati di penjara yah. Atau pan**t loe yg sering di sodomi itu membusuk. Dah ahsegitu aja jng panjang2 segini jg udh bikin loe gabisa tidur nyanyak,” tutup Nikita.

Meski tak menyebutkan namanya, namun sindiran pedas itu sudah jelas saja ditujukan Nikita pada musuh yang pernah mencari gara-gara terhadap dirinya itu.

Terpopuler

Add New Playlist