Satu Unit Rumah Warga Guntul, Pasaman Barat Dilalap Si Jago Merah

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat terbaru dan berita Sumbar: Satu unit rumah semi permanen di Jorong Huta Tonga, Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat terbakar, Sabtu (3/10/2020) malam.

Simpang Empat, Padangkita.com – Satu unit rumah semi permanen di Jorong Huta Tonga, Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dilalap si jago merah, Sabtu (3/10/2020) malam.

Rumah itu diketahui milik keluarga Nauli, 58 tahun. Ia tinggal di rumah bersama empat orang anaknya.

Baca Juga

Saat kebakaran, Nauli dan anak-anaknya tidak berada di rumah. Mereka tengah mengunjungi rumah famili yang tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Alisar, seorang warga setempat menyebutkan, api diduga berasal dari dapur. “Ketika api membesar keluarga ini sedang tidak berada dirumah. Mereka pergi nonton televisi ke rumah mertua dari istrinya yang tidak jauh dari,” ujarnya kepada Padangkita.com, Sabtu (3/10/2020).

Sementara itu, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan juga membenarkan kejadian tersebut. Menurut Randy, kejadian itu telah dikoordinasikan dengan pihak terkait.

“Benar (terbakar-red). Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta,” ungkapnya.

Baca juga: Seorang Anggota Polres Pasaman Barat Dilaporkan Positif Covid-19

Atas kejadian itu, Nauli dan anak-anaknya telah mengungsi ke rumah mertuanya yang tidak jauh dari lokasi, karena memang rumah korban tidak bisa ditempati lagi. [zfk]


Baca berita Pasaman Barat terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist