Sarwendah Unggah Foto Bareng Felly, Netizen Minta Cherrybelle Reunian

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sarwendah unggah foto bareng Felly netzen remain-ramai minta Cherrybelle reuni.

Padangkita.com – Sarwendah pertama kali dikenal publik karena tergabung dalam girl group Cherrybelle. Namun sayang, Sarwendah memilih mundur saat Cherrybelle berada di puncak popularitas kala itu

Bersama Devi, Sarwendah terpaksa keluar karena saat itu usianya telah mencapai 22 tahun. Sementara manajemen Cherrybelle ingin para member masih berusia remaja.

Usai keluar dari grup Cherrybelle, Sarwendah memang tak pernah lagi terlihat bertemu dengan para member grup itu. Tak heran banyak penggemar yang ingin Sarwendah bisa reuni dengan member Cherrybelle lainnya.

Namun belum lama ini, tampaknya keinginan penggemar terkabulkan. Pasalnya, isrti Ruben Onsu itu bertemu dengan mantan member satu grupnya dulu, Felly.

Momen pertemuan Sarwendah dan Felly pun dibagikan ibu tiga anak itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut Sarwendah pun mengaku bahwa dirinya sudah sangat lama tidak bertemu dengan rekannya itu.

“Setelah sekian lama akhirny kita ngumpul seru, tak berasa sudah jadi emak-emak ya @fellyyoung21,” tulis Sarwendah dalam keterangan unggahannya.

“Kita ngobrol dan anak2 sibuk main dan bersama ibu dokter jomblo @piesilvia satu ini idaman semua pria,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut Sarwendah tak lupa membagikan potret dirinya saat berfoto bersama Felly dan seorang temannya. Meski telah sama-sama miliki anak mereka tetap terlihat cantik dan awet muda.

Unggahan itu pun langsung berhasil menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang berharap Sarwendah bisa reuni bersama member Cherrybelle dengan formasi lengkap saat awal debut mereka dulu.

“Akhirnya bunda ketemu sama felly,” tutur akun @khayra_****.

“Hayuk bund adain reunian grup charyballenya, seru banget pasti,” tulis akun @fight_betran****.

“Akhirnya Bunda bisa ngobrol bareng lagi sama kak Felly walaupun hanya waktu sebentar setidaknya sudah menghilangkan rasa rindu kalian Ber2 yang sudah bertahun lamanya tidak ketemu Seneng dan bangga,” ujar akun @mawarseptia****.

Baca Juga: Sarwendah Meradang Saat Wajahnya Dipakai untuk Menghina Orang Medan

“Seneng banget walaupun cuma meet sama kak @fellyyoung21 aja. Semoga awal yg baik kedepannya bisa meet sama yg lainnya,” timpal akun @diah_ar****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler