Sarah Sechan Bersyukur Tinggal di Singapura Selama Pandemi: Warga Disiplin dan Patuh pada Aturan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sarah Sechan bersyukur tingga di Singapura selama pandemi lantaran warga disiplin patuhi protokol kesehatan.

Padangkita.com – Sarah Sechan memutuskan untuk tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Lantaran sedang pandemi, presenter itu tak bisa berpergian, terutama kembali ke Indonesia.

Namun begitu, Sarah mengaku bersyukur tinggal di Singapura selama pandemi. Sebab, seluruh warga sangat patuh dengan aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Seperti diketahui penerapan protokol kesehatan sangat penting selama pandemi ini.

Selain itu, Singapura juga telah lebih dulu mengabil langkah memulai pemberin vaksin. Proses tersebut juga berjalan cukup baik dan terstruktur.

“Si Singapore vaksin untuk Covid-19 sudah mulai dilakukan dari akhir Desember 2020 dengan mengutamakan para pekerja di bidang kesehatan,” tutur Sarah Sechan, Kamis (14/1/2021).

“Kemarin, dimulai vaksinasi untuk pekerja di bidang aviasi & kelautan terutama mereka yang sudah harus kembali aktif bekerja.”

“Sampai saat ini sudah sekitar 6.200 orang dapat vaksinasi Covid-19, dan direncanakan ada 8 center vaksinasi di akhir Februari,” jelasnya.

Sejauh ini di Singapura sendiri tingkap penyebaran Covid-19 sudah 0 persen. Hal itu telah berlangsung selama beberapa minggu terakhir.

Kendati demikian, masyarakat Singapura tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Tak Sangka, Ternyata Pak Tarno Punya Istri Pramugari Cantik

“Tapi seluruh warga Singapura tetap diwajibkan menggunakan masker. Tetap ada denda bagi yg melanggar peraturan dan kumpul-kumpul lebih dari 8 orang per grup di tempat umum (acara di rumah boleh mengundang sampai dengan 8 tamu),” tuturnya.

Cukup lama tinggal di Singapura, Sarah Sechan tentu juga rindu pada keluarga besarnya di Indonesia. Namun begitu, ia mengaku bersyukur bisa menetapa di Singapura selama pandemi.

Terpopuler

Add New Playlist