Sangat Mirip, Tapi Wanita Ini Diklaim Lebih Cantik dari Jennie Blackpink dan Mirip Boneka

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gadis cilik yang satu ini disebut sebagai Jennie Blackpink kedua oleh warga net karena paras wanita ini sangat mirip denngan Jennie Blackpink.

Padangkita.com– Saat ini berbagai boyband maupun girlband asal Korea Selatan berhasil mencuri perhatian dari sejumlah penduduk di sejumlah negara.

Bahkan di berbagai negara mereka memiliki sebuah fans sejati yang salah akan mendukung setiap tindak-tanduk daripada idolanya.

Bagi penggemar Blackpink mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis cilik Ella Gross.

Karena gadis yang merupakan seorang blasteran Jerman dan juga Korea ini sendiri secara aktif merupakan aktris cilik dan sekaligus model di Amerika Serikat.

Walau demikian dirinya merupakan artis cilik yang merupakan anak dari perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Terlebih lagi dirinya disebut sebagai Jennie Blackpink kedua dan mencuri perhatian banyak orang.

Dalam sebuah foto terlihat jika gadis cilik tersebut menghabiskan waktu bersama member Blackpink terutama Jennie.

Lewat sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen pada 6 Oktober lalu foto yang berjudul YG Jennie Ke-2, berhasil mencari perhatian lebih dari 80.000 warganet hanya dalam beberapa saat setelah dibagikan.

Walau usianya masih tergolong muda Ela memiliki wajah yang sangat cantik. Dalam foto tersebut alasan lain mengapa fans internasional menyebut dirinya sebagai jenis kedua dikarenakan karena sosoknya juga begitu dekat dengan member Blackpink bahkan sempat pergi ke Lotte World bersama Rose.

Baca juga: Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting, Ternyata Bukan Orang Biasa

Walau banyak yang berharap jika gadis cilik tersebut akan selalu setia dengan YG Entertainment mereka juga berharap agar Ela memiliki karir yang begitu luar biasa di luar negeri.

Melihat foto daripada gadis cilik ini sendiri banyak netizen yang mengemukakan sejumlah pendapatnya mengenai wajah cantik yang dimiliki oleh bocah tersebut.

Terpopuler