Sambangi Makam Sang Eyang, Al Ghazali Niatkan Ini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Al Ghazali sebut ingin lanjutkan perjuang sang eyang, HOS Cokroaminoto, ini kata netizen.

Padangkita.com- Sebagai seorang selebriti bukan hal baru lagi jika semua hal yang ia lakukan selalu menjadi sorotan kamera.

Bahkan untuk hal sekecil apapun yang ia lakukan selalu menjadi pemberitaan yang sangat Ditunggu oleh para wartawan ataupun penggemarnya.

Tentu saja berbagai pemberitaan tersebut mencakup semua hal yang sempat dilakukan oleh sang artis idola. Entah itu hanya  berupa aktivitas keseharian  ataupun mencakup hubungan percintaan dari sang artis idola.

Yang pasti hal ini selalu menjadi topik terhangat yang akan mengundang sejumlah komentar baik itu dari segi positif ataupun sisi negatifnya.

Seperti halnya dengan apa yang dilakukan oleh Al Ghazali beserta sang adik yakni Dul Jaelani. Baru-baru ini disebutkan jika keduanya ini tengah menyambangi sebuah makam pimpinan organisasi Islam yakni Raden Haji Oemar Said atau HOS Cokroaminoto.

Menariknya lagi disebutkan jika orang besar tersebut merupakan kakek buyutnya. Di mana mereka memiliki garis keluarga yang terhubung dari Maia Estianty sang ibunda.

Keduanya ingin tampak membagikan sejumlah aktivitas saat mengunjungi makam tersebut yang berada di Taman Makam Pahlawan Pakuncen Yogyakarta.

Berbagai foto ini diunggah oleh Al Ghazali di akun Instagram pribadinya pada 17 Desember lalu.

Terlihat beberapa foto saat dirinya tengah mencium nisan makam tersebut. Bahkan putra sulung dari Maia Estianty ini sempat mengucapkan sebuah janji di hadapan makam itu.

“Insya Allah kami akan meneruskan perjuangan mu eyang,” tulis Al Ghazali.

Terpopuler

Add New Playlist