Sam Smith Kepergok Ciuman dengan Pacar Gay, Warganet Heboh

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Sam Smith sedang berjalan menuju sebuah pub dan kepergok ciuman dengan kekasih lelakinya, Francois Rocci.

Padangkita.com – Penyanyi terkenal Sam Smith baru-baru ini bikin heboh warganet. Pasalnya ia kedapatan berciuman mesra dengan kekasih lelakinya, Francois Rocci di tepi jalan.

Pasangan sesama jenis tersebut kedapatan sedang bermesraan di kawasan London, Inggris pada Selasa (25/8/2020) lalu hingga heboh dan banyak diberitakan sejumlah media asing.

Sam Smith dan sang kekasihnya yang berprofesi sebagai desainer furniture itu sedang berjalan menuju sebuah pub. Keduanya tak sungkan lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan khalayak ramai.

Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Sam Smith dan Francois Rocci tak hentinya pamer kemesraan. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan, berpelukan, hingga akhirnya melakukan ciuman bibir.

Ternyata tak hanya sekali, pasangan sesama jenis itu bahkan berciuman berkali-kali di jalanan, dikutip dari DailyMail.

Berdasarkan foto yang telah beredar, Francois Rocci bahkan tak sungkan-sungkan lagi memegang bagian bokong Smith. Pelantun “I’m Not The Only One” itu merangkul bahu sang kekasih dengan mesranya.

Pasangan ini mengekspresikan kebahagiaan mereka lewat senyuman di bibir dan tampak sesekali tertawa bersama. Tak hanya itu, Sam Smith dan Francois tampaknya juga menyelaraskan penampilan mereka lewat pakaian.

Terlihat keduanya kompak mengenakan celana jeans panjang hingga tas kecil yang dikalungkan di pundak.

Saat dikonfirmasi, perwakilan dari penyanyi 28 tahun itu memang tak mempermasalahkan tampil mesra di depan publik lagi.

Sebelumnya, Sam Smith juga pernah membeberkan kemesraan dengan pacar laki-lakinya. Bahkan saat Sam Smith masih menjadi pacar Brandon Flynn, pasangan ini juga kedapatan berciuman di tempat umum pada Februari tahun 2018.

Baca juga: Gagal Nikah, Wanita Ini Sebut Teman-temannya Lebih Baik dari ‘Anu’ Mantan Pacarnya

Sementara, sebagai sosok yang terlahir sebagai seorang laki-laki, Sam Smith telah memproklamirkan dirinya adalah non-biner. Bisa diartikan, tidak mengklasifikasikan sebagai perempuan atau laki-laki.

Terpopuler

Add New Playlist