Salmafina Sunan Tinggal Serumah dengan Kekasih Bule, Apa Kata Keluarga?

Berita artis terbaru: Ibu Salmafina Sunan seolah enggan berkomentar jika putrinya telah tinggal seatap dengan sang kekasih.

Padangkita.com- Semenjak bercerai dengan Taqy Malik dan memutuskan untuk berpindah keyakinan nama Salmafina Sunan begitu ramai diperbincangkan saat itu.

Dirinya kini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule asal Amerika bernama Tony Carnevele.

Walaupun terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 12 tahun hubungan keduanya ini seolah terlihat begitu mesra dalam setiap kesempatan yang mereka bagikan.

Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut baru-baru ini ini menunjukkan sebuah momen kebersamaan dirinya saat berlibur di Pulau Dewata Bali bersama dengan sang kekasih. Keduanya nampak menginap di sebuah Villa mewah di Bali.

Saat itu dari berbagai momen kemesraan yang mereka bagikan nampak jika keduanya begitu menikmati waktu bersama dengan berenang, bermain skateboard hingga biliar.

Kendati begitu, aksi Salma yang diduga hanya tinggal seatap berduaan dengan Tony menuai komentar sinis dari netizen.

Hingga berita ini muncul dan ramai diperbincangkan ibunda Salmafina Sunan, Heidy Sunan  ikut angkat bicara dan seolah membela sang putri.

Wanita cantik berhijab tersebut menyebutkan jika dirinya menginginkan Salma tinggal di Bali daripada Jakarta.

Hal ini lantaran adanya pembatasan sosial berskala besar yang akan kembali diterapkan di ibukota mulai Senin 14 September nanti. Selain itu Heidy juga ingin sang putri jauh dari hiruk-pikuk Jakarta yang selalu menyoroti privasi Salma.

Baca juga: Ini 4 Artis Cantik yang Masih Menjomblo Setelah Lepas dari “Pelukan” Pria Bule

Pernyataan tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube beeepdo pada Jumat (11/9) lalu, saat menjelaskan jika sebenarnya Salmafina dan telah sampai di bandara hanya saja pesawatnya cancel karena harus di-maintain.