Salmadanis Pimpin BKMT Kota Padang, Ini Kata Wako Hendri Septa

Penulis: Zulfikar Efendi

Padang, Padangkita.com – Kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang periode 2021-2026 yang dipimpin Salmadanis baru saja dilantik.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru tonggak pembinaan majelis taklim di Kota Padang itu.

“BKMT Kota Padang merupakan mitranya pemerintah untuk mensyiarkan Islam di tengah masyarakat. Semoga, para pengurus yang baru dilantik hari ini terus dapat menjalankan peran dan fungsi melalui program-programnya secara baik. Begitu juga saling bersinergi dengan kita di Pemko Padang,” ujar Hendri Septa, Minggu (19/9/2021).

Dijelaskan Hendri Septa, telah dilantiknya pengurus baru BKMT Kota Padang, maka akan menjadi momentum yang bagus untuk lebih sukses ke depan.

“Alhamdulillah, seperti kita ketahui, BKMT Kota Padang sejauh ini telah banyak berkontribusi dalam mensyiarkan kegiatan ke-Islaman. Semoga ke depan terus dilakukan dan ditingkatkan,” jelasnya.

Sebagai tonggak majelis taklim, kata Hendri Septa, BKMT diharapkan mampu menjaga eksistensi.

BKMT yang dihuni pengurus mayoritas kaum ibu-ibu, jelas Hendri Septa, memiliki peran yang sangat besar, salah satunya dalam mendidik generasi muda, baik di dalam keluarga dan masyarakat luas.

Baca juga: Hadiri Pelantikan Pengurus Baru PMI Kota Padang, Wako Hendri Septa: Peran PMI Sangat Penting di Masa Pandemi

“Untuk itu, kepada ketua dan pengurus, mari saling berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan programnya. Begitu juga dalam hal pembinaan bagi generasi muda Kota Padang yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” katanya. [*/zfk]

Terpopuler