Saking Cantiknya, Bagian Tubuh Jenny BLACKPINK Ini Jadi Sorotan, Netizen: Tak Bisa Ditiru Lewat Oplas

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Jenny BLACKPINK baru-baru ini melakukan pemotretan close up wajah, ternyata ada bagian yang menjadi sorotan publik.

Padangkita.com – Siapa yang tidak kenal dengan pelantun lagu SOLO sekaligus member girl band populer asal Korea Selatan ini? Yap Jenny BLACKPINK yang saat ini sangat populer di kalangan muda-mudi sejagat raya.

Jenny BLACKPINK memang sering menjadi bahan perbincangan publik karena kecantikannnya yang terbilang unik. Setiap foto yang diupload Jenny sering mendapat respon yang positif dari publik.

Baru-baru ini Jenny melakukan foto pemotretan close up wajah bersama majalah Elle dan menuai perhatian banyak orang. Pemotretan yang menyoroti wajah cantik idol besutan YG Entertainment itu nyaris tanpa cacat.

Netizen terutama menyoroti mata indah Jennie yang berwarna kecokelatan. Mata Jennie dipuji sangat cantik di mana orang-orang tak akan bisa mendapatkannya melalui jalan operasi plastik.

“Kau tidak bisa mendapatkan mata itu dari operasi plastik,” komentar netizen. “Mata Jennie yang berharga.

“Kau tidak bisa menirunya melalui jalan operasi plastik,” tambah netizen lain. “Ibu Jennie terlihat persis seperti Jennie. Saya terkejut melihat gambar itu. Kecantikannya adalah warisan gen,” sahut yang lain.

“Aku sangat cemburu. Coba lihat wajahnya. Matanya cantik dan sempurna,” pungkas  yang lainnya.

“Jennie memiliki kecantikan unik yang mengingatkan kita pada kucing karena matanya yang sangat indah. Kalian tidak akan bisa mendapatkan mata seperti Jennie di klinik bedah plastik mana pun. Itulah kenapa Jennie membuat banyak orang iri padanya,” tulis netizen lainnya.

Baca juga: Videonya Viral, Bocah di Nigeria Ini Dapat Beasiswa Sekolah Balet Terkenal di AS

Hingga masih banyak lagi bertaburan komentar positif yang memuji keindahan mata Jenny.

Sementara, pada akhir Juni lalu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja merilis single yang berjudul “How You Like That” Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

Terpopuler

Add New Playlist