Sah, Luis Suarez Akhirnya Berlabuh di Atletico Madrid

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Luis Suarez akhirnya resmi mendarat di Atletico Madrid

Padangkita.com – Luis Suarez akhirnya resmi mendarat di Atletico Madrid. Klub barunya pun tersebut resmi memperkenalkan pemain asal Uruguay tersebut kepada para fan.

Dalam laman resmi klub, Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa pihaknya dan Barcelona sepakat dengan nilai transfer untuk Luis Suarez.

Baca Juga

Dalam laporan Daily Mail, disebutkan kesepakatan harga antara kedua tim yakni 6 juta euro atau setara dengan Rp103 miliar.

Pemain yang telah mencetak 198 gol buat Barcelona tersebut selanjutnya akan menjalani tes medis dan melakukan konferensi pers pada Kamis (24/09/20) waktu setempat.

Sebelumnya, Suarez harus menahan tangis saat meninggalkan kamp pelatihan Barcelona. Raut sedih wajahnya terlihat jelas dari luar saat dirinya pergi meninggalkan markas Blaugrana dengan mobil.

Sejak bergabung Barcelona pada 2014 silam, Luis Suarez telah mempersembahkan empat gelar LaLiga Spanyol, empat Copa Del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Baca Juga: Luis Suarez ke Atletico Madrid, Morata Merapat ke Juventus

Barcelona sendiri telah mengirimkan salam perpisahan untuk Suarez melalui akun Twitter.

Sebelumnya, Suarez memang berniat hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Kepindahan itu disebabkan pelatih Ronald Koeman yang tak memasukan namanya dalam rencana permainan yang akan diterapkannya di El Barca musim ini. [abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler