Safari Ramadan ke Padang Gelugur, Wabup Pasaman Sabar AS Ungkap Harapan Besar ke Generasi Muda

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama tim khusus safari Ramadan berkunjung ke Masjid Al-Jihad.

Lubuksikaping, Padangkita.com – Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama tim khusus safari Ramadan berkunjung ke Masjid Al-Jihad, Hulu Sontang, Kecamatan Padang Gelugur, Rabu (28/4/2021).

Kunjungan kali ini, kata Sabar AS, selain sebagai program pemerintah dalam kegiatan Ramadan, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan warganya.

“Bagaimanapun juga, pemerintah dengan masyarakat itu harus bersama-sama dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Tanpa kebersamaan, hal itu tidak akan tercapai,” katanya saat memberikan sambutan.

Ia berharap, ke depannya Kabupaten Pasaman jauh lebih maju dan bermartabat serta berkembang. Hal itu mesti diiringi dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Apabila SDM masyarakat sudah lebih baik, maka peningkatan ekonomi dan pembangunan akan mengiringi dengan sendirinya. Untuk itu, mari kita bersama-sama rapatkan barisan dan saling bergandeng tangan,” ajaknya.

Sabar AS mengatakan SDM yang unggul itu tentu harus dibarengi dengan keimanan dan ketakwaan yang kokoh. “Tentu hal itu tertumpang harapan kepada generasi muda yang saat ini tengah berproses,” imbuhnya.

Niniak mamak setempat, Sutan Parimpuni menyampaikan ucapan terima atas kunjungan rombongan tim safari Ramadan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pasaman tersebut. Menurutnya hal itu suatu kehormatan bagi masyarakat mendapat kunjungan dari pemimpinnya sendiri.

Baca juga: Hasil Panen 1.500 Hektare Sawit Warga di Pasaman Sulit Diangkut karena Ketiadaan Jembatan

“Kita berharap di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman saat ini, nantinya Kabupaten Pasaman akan jauh lebih maju dan berkembang, tidak hanya pembangunan namun juga pemberdayaan masyarakatnya,” ungkap Sutan Parimpuni. [pkt]


Baca berita Pasaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler