Sabrina Chairunnisa Protes Wajah Deddy Corbuzier Gak Menua dan Sebut Dirinya Tante-tante

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sabrina Chairunnisa protes lantaran Deddy Corbuzier dianggap tak menua hingga sebut dirinya seperti tante-tante.

Padangkita.com – Menjalin hubungan dengan mantan mentalis terkenal Indonesia, membuat Sabrina Chairunnisa selalu jadi sorotan. Belakangan Runner Up Puteri Indonesia 2011 itu mulai berani membagikan kehidupan asmaranya dengan sang kekasih.

Meski terpaut usia cukup jauh, pasangan tersebut mendapat dukungan dari netizen. Deddy Corbuzier bahkan belum lama ini telah melamar Sabrina untuk menjadi pendamping hidupnya.

Tampaknya satu per satu hambatan dalam hubungan Deddy dan Sabrina sudah mulai teratasi. Mulai dari perbedaan keyakinan hingga restu Azka Corbuzier telah berhasil mereka kantongi.

Tak hanya itu, Sabrina juga berhubungan baik dekat dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Tentu saja hal itu membuat pasangan tersebut terlihat sempurna saat bersama.

Kendati begitu, Sabrina tampaknya miliki sedikit keluhan untuk sang kekasih. Hal itu diungkapkan Sabrina lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sabrina ternyata protes lantaran wajah Deddy dianggap tidak menua.

Bahkan meski mereka berdua terpaut usia cukup jauh hal itu sama sekali tidak terlihat saat Sabrina berada di samping Deddy.

Sabrina tak lupa menyertakan foto yang untuk membuktikan bahwa Deddy tak menua. Di foto tersebut, keduanya terlihat glamour dengan pakaian formal.

Deddy Corbuzier mengenakan setelan jas, sementara Sabrina memakai gaun. Keduanya tampak serasi saat berfoto bersama.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sudah Nikah Siri? Ini Jawabannya

Wajah Deddy yang dianggap awet muda tentu membuat Sabrina iri. Pasalnya, Deddy tidak terlihat seperti pria yang telah berumur 40 tahun. Bahkan justru Sabrina sendiri yang merasa jika dirinya telah tua.

“Dia yang engga tua tua, atau aku yang seperti tante tante ya? Kenapa seperti tidak beda jauh begini sih,” protes Sabrina dalam keterangan unggahannya.

Terpopuler