Saat Ulang Tahun Tak Ada Kue dan Kado, Al Ghazali: Itu Paling Berkesan!

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kenangan tak terlupakan Al Ghazali bersama sang ibu saat berulang tahun.

Padangkita.com-Setiap orang tentunya memiliki berbagai masa lalu yang terbilang pahit maupun kelam. Tidak hanya bagi orang biasa tetapi sejumlah selebriti juga sempat mengalami masa-masa sulit tersebut.

Seperti pada sebuah cerita yang dibagikan oleh putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kisah tersebut terjadi ketika dirinya masih berusia cukup kecil.

Apalagi Maia Estianty dan juga mantan suaminya saat itu terlibat dalam pertikaian yang membuat hubungannya renggang.

Al Ghazali menyebut jika saat itu merupakan salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan seumur hidup.

Hal ini ia ungkapkan dalam YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (24/12/2020). Kekasih dari Alyssa Daguise ini menyebut jika dirinya memang telah menerima banyak kado sedari kecil.

Kalau kado sih banyak dari kecil, cuma ya kalau masih kecil kan dikasih apa aja bahagia. Namun, ada satu momen, suka dan duka, itu tak terlupakan seumur hidup,” ujarnya.

Kejadian ini sendiri terjadi pada tahun 2008 lalu saat kedua orang tuanya terlibat pertikaian.

Akan tetapi ibundanya ini berusaha tetap menemui dirinya yang kala itu sedang berulang tahun.

Sempat terjadi kendala karena sang ayah tidak memperbolehkan dirinya untuk bertemu dengan Maia Estianty.

Bunda enggak boleh masuk rumah. Tapi kan tahu sendiri Bunda kayak cowok, tomboy. Akhirnya bunda manjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in aku,” kata dia.

Setelah berhasil memanjat pagar, Maia Estianty lantas mengeluarkan sebuah korek yang sempat dirinya bawa.

Apalagi memang tidak memungkinkan untuk Maia Estianty membawa sebuah kue maupun lilin demi bertemu sang anak lewat pagar yang ia panjat.

Terpopuler

Add New Playlist