Saat Pulang Televisi Rusak, Tentangga yang Dituduh Lalu Ditikam

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Redaksi

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Keluarga korban tak terima perbuatan penganiayaan, pelaku pun dilaporkan ke polisi

Padang, Padangkita.com– Seorang pria berinisial JF, 26 tahun, warga Sasok Ubi, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang harus berurusan dengan polisi setelah menikam tetangganya dengan sebilah pisau.

Ihwal penikaman itu, kata Kanit Reskrim Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang bermula saat pelaku mendapati televisi di rumah kontrakannya dalam keadaan rusak saat ia pulang pada Selasa (30/4/2021) lalu.

“Jadi sewaktu pulang ke rumah kontrakannya, pelaku mendapati televisi miliknya dalam keadaan rusak, dan pelaku curiga korban yang melakukan,” kata Mardianto kepada Padangkita.com, Senin (6/4/2021).

Mardianto mengatakan, antara pelaku dan korban yang berinisial MJ sempat terjadi keributan yang kemudian pelaku menikam korban dengan sebilah pisau. Akibatnya, korban pun mengalami luka yang cukup serius.

Keluarga korban yang tak terima perbuatan pelaku pun melapor ke polisi. Kata Mardianto, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/23/B/III/2021/Sektor tanggal 30 Maret 2021.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami lakukan penyelidikan dan kami dapati pelaku berada di rumah mertuanya di kawasan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah dan kita lakukan penangkapan terhadap pelaku,” terang Mardianto.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 00.30 WIB setelah empat hari melarikan diri. Saat ini, pelaku telah ditahan di Mapolsek Koto Tangah guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Pelaksanaan Ibadah Ramadan 1442 H di Padang Diperbolehkan, Ini Syaratnya

“Pelaku kita jerat dengan pasal penganiayaan,” ucap Mardianto. [pkt]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist