Ruben Onsu Haramkan Sarwendah Beli Sebutir Garam Pakai Uang Sendiri

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Ruben Onsu buka-bukaan soal uang bulanan Sarwendah, ia juga mengharamkan membeli kebutuhan rumah tangga dengan penghasilannya sendiri.

Padangkita.comRuben Onsu memang menjadi salah satu artis yang mempunyai penghasilan yang cukup fantastis.

Ruben membintangi banyak program di televisi. Satu di antaranya yakni program Brownis dan Diary The Onsu yang tayang di Trans TV.

Selain itu, ia dikenal sebagai bos PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi brand Geprek Bensu.

Baru-baru ini, ayah angkat Betrand Peto ini membeberkan jatah uang bulanan untuk sang istri Sarwendah Tan. Diakui Ruben Onsu jumlahnya cukup besar, meski dia tak menyebut nominal.

Hal itu diungkapkannya kepada Nikita Mirzani yang penasaran dengan jumlah uang bulanan Sarwendah saat mereka berkolaborasi dalam konten YouTube Crazy Nikmir Real.

“Koko itu biasa ngasih uang ke Sarwendah berapa sih perbulan ko?” tanya Nikita Mirzani dalam video yang diunggah Minggu (12/7/2020).

“Lumayan neng. Pokoknya lumayan lah, besar haha,” jawab Ruben Onsu penuh penekananan pada kata “besar”

Jumlah yang besar tersebut menurut Ruben seimbang dengan kebutuhan rumahnya yang juga besar.

“Tapi kalau misalnya Sarwendah syuting itu masuknya kepada Sarwendah sendiri itu atau uang bersama?” tanya Niki kembali.

“Sendiri, pokoknya gua udah bilang saat gua nikah ama dia, gua haramin lu beli satu butir garam pun untuk dapur selama gua masih sehat,” kata Ruben.

“Jadi kalau lu kerja ya buat lu aja,” katanya menirukan apa yang ia sampaikan pada Sarwendah.

“Nih benar nih, laki-laki kaya begini,” timpal Nikita.

Terpopuler

Add New Playlist