Roy Kiyoshi Ungkap Lebih Pilih Nikahi Janda karena Lebih Berpengalaman

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Roy Kiyoshi pilih janda karena beberapa alasan.

Padangkita.com- Saat tengah berada di puncak kariernya nama Roy Kiyoshi tiba-tiba saja ramai diberitakan karena tersandung kasus narkoba. Setelah lebih kurang 5 bulan menjalani masa rehabilitasi kini Roy Kiyoshi dapat bernafas lega.

Karena selama itu pula dirinya menjalani masa pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Lalu pada Selasa 6 Oktober lalu Roy Kiyoshi berhasil bebas dan dinyatakan sembuh.

Baca Juga

Dengan berbagai hal yang telah dialaminya rekreasi pun menyatakan jika dirinya siap untuk kembali terjun di dunia hiburan.

Melansir dari Wowkeren.com, pria yang satu ini menyebutkan jika karir sangatlah penting bagi dirinya. Terlebih lagi karena dirinya merupakan seorang pria yang tentunya akan menghidupi keluarganya kelak.

Untuk itu lanjutnya, jika karirnya yang saat ini telah dirintis merupakan cerminan bagaimana dirinya nanti menjalani biduk rumah tangga.

Walau tampaknya dirinya telah melakukan ancang-ancang untuk pernikahannya namun Roy mengatakan jika dirinya belum terlalu memikirkan perihal rumah tangga itu sendiri.

Terlebih lagi karena dirinya memang belum menemukan wanita yang pas untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

“Membina rumah tangga mungkin belum kepikiran di aku, tapi untuk karier pasti aku udah mikirin banget,” ujar Roy Kiyoshi, Senin (12/10).

Selain karir ternyata Roy kiyoshi memiliki salah satu kriteria lain dalam hal mencari jodoh. Bukan seperti kebanyakan pria yang ingin darah muda, ternyata Roy Kiyoshi malah berkeinginan untuk mencari pasangan yang merupakan seorang janda.

Hal ini dikarenakan Roy Kiyoshi beranggapan jika wanita yang pernah memakai tangga akan lebih berpengalaman.

Terpopuler

Add New Playlist