Rizky Billar Jatuh Sakit, Ini Momen Manis Lesty Saat Mendampingi

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Rizky Billar jatuh sakit, Lesti Kejora setia mendampingi dirinya di rumah sakit.

Padangkita.com- Semenjak kabar kedekatannya dengan Lesti Kejora merebak banyak tawaran pekerjaan datang pada Rizky Billar. Dengan berbagai kesibukan tersebut tak jarang membuat kondisinya kian menurun.

Seperti pada Senin malam 12 Oktober 2020 lalu, Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit. Melansir dari Tempo.co, hal ini karena dirinya yang memiliki aktivitas terlalu padat membuat kondisi tubuhnya drop.

Baca Juga

Saat itu sebenarnya dirinya menjadi seorang host pada acara Pop Academy 2020 yang tayang di Indosiar bersama Gilang Dirga dan juga Raffi Ahmad.

Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi,” ujar Raffi Ahmad.

Berita ini disampaikan oleh suami dari Nagita Slavina tersebut dikarenakan banyaknya fans yang merasa bingung karena tidak melihat kehadiran Rizky Billar.

Hal ini juga dikonfirmasi ulang oleh Rizky Billar di Instagram Story-nya, alasan mengapa dirinya tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Pria ini meminta maaf kepada seluruh para penggemarnya karena tidak memungkinkan baginya untuk melanjutkan dengan kondisi kesehatan yang memburuk.

“Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun,” tulisnya pada Selasa dini hari, 13 Oktober 2020.

Saat kondisinya memburuk Rizky Billar langsung dilarikan ke rumah sakit dengan diantar oleh asistennya. Sang asisten Moreno Pratama dan juga manajernya, Ricardo Sinaga yang awalnya mengabarkan kondisi sang artis.

Keduanya saat itu menyebut jika Rizky Billar harus beristirahat. Untuk itu mereka juga meminta kepada para penggemar untuk mendapatkan kesembuhan Rizky billar.

Lewat akun Instagramnya keduanya jika lantas mengunggah potret  tengah menunggu Rizky di rumah sakit.

Terpopuler

Add New Playlist