Revalina S Temap Akui Ingin Mantap Berhijab karena Laudya Cynthia Bella

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Revalina S Temat putuskan mantap berhijab karena Laudya Cynthia Bella.

Padangkita.com – Revalina S Temat merupakan salah satu artis cantik Tanah Air yang memutuskan untuk terus berhijab. Belum lama ini, artis 34 tahun itu berbagi cerita mengenai perjalanan dirinya hijrah dalam tayangan di kanal Youtube Tya Ariestya, Kamis (23/3/2021).

Dalam tayangan tersebut Revalina S Temat mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk mantap berhijab. Hal itu ternyata tak lepas karena banyaknya peran yang ia mainkan dituntut harus mengenakan hijab.

“Mungkin awalnya, ada hikmahnya juga ya gue banyak ditawarin sinetron, film, atau FTV yang menggunakan hijab. Nah jadi tu peran-peran berhijab itu sering dateng ke gue,” ujar Revalina S Temat.

“Dari yang awalnya nggak biasa, kegerahan mulu. sampai pas cut, akhirnya terus gue tetep nyaman aja. Gue nggak buru-buru pengin buka jilbab, ganti baju, jadi akhirnya udah masuk ke taraf nyaman pakai hijab,” tambahnya.

Revalina sendiri memutuskan mantap berhijab pada 2017 lalu. Saat itu memang beberapa rekan artis seangkatannya juga mulai mengenakan hijab. Salah satu artis yang membuatnya semakin tergerak untuk berhijab yakni Laudya Cynthia Bella.

“Banyak banget temen-temen kita, artis-artis mulai banyak yang hijrah. Terus gue perhatiin, yang gue lihat banget Laudya Cynthia Bella waktu itu,” tuturnya.

“Kok Bela makin cantik ya pakai hijab. Kok nggak ribet, nggak apa, gayanya masih bisa tetep gaya kita. Pakai kemeja, pakai celana panjang, ya bedanya lebih tertutup aja,” sambungnya.

Revalina S Temat pun mengutarakan keinginannya berhijab pada sang suami. Saat itu Revalina tak langsung mendapat dukungan. Sang suami terlebih dulu meyakinkan dirinya apakah keputusan itu benar-benar sudah mantap dari hati istrinya.

Akhirnya Revalina pun memperdalam ilmunya lagi untuk memantapkan hati dalam berhijab. Revalina pun mantap berhijab setelah pulang umroh bersama sang suami.

“Pas banget waktu itu momennya gue mau umroh berdua (dengan sang suami). Terus gue udah niat nih, kalau udah umroh pengenya insyaallah pakai hijab terus,” jelasnya.

“Pulang umroh akhirnya gue bilang ke suami. ‘Kalau kamu udah mantep udah yakin yaudah jalanin aja aku dukung kok’,” ujar Revalina mengingat perkataan sang suami kala itu. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler