Resmi Bubar 2016 lalu, Ini Kesibukan eks Member 2NE1 Saat Ini

Penulis: Putri

Padangkita.com – YG Entertainment tampaknya semakin sukses berkat keberhasilan girl group asuhannya, Blackpink. Tak hanya di Korea Selatan, Jennie cs juga miliki popularitas tinggi di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Namun sebelum adanya Blackpink, YG Entertainment ternyata juga miliki girl group yang cukup diperhitungkan pada masanya, yakni 2NE1.

Bagi pencinta K-pop generasi kedua, pasti sudah tak asing lagi dengan pelantun lagu I Am The Best ini. Saking populernya, 2NE1 bahkan disebut-sebut sebagai mosternya group idol wanita Korea bersama pesaingnya SNSD atau Girls Generation.

Namun sayang saat junior mereka debut, 2NE1 justru memutuskan bubar. Para member memilih untuk bersolo karier di insutri hiburan.

Ada yang tetap bertahan dengan YG Entertainment, namun ada pula yang memutuskan untuk memulai karier baru dengan agensi lain.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut kesibukan para member 2NE1 setelah empat tahun bubar dari group yang membesarkan nama mereka.

CL

Pemilik nama asli Lee Chaerin ini memilih untuk tetap fokus solo karier. Beberapa tahun terakhir, CL bahkan disibukkan untuk berkarier di Amerika Serikat.

Namun tahun lalu, perempuan kelahiran 26 Februari 1991 itu memutuskan untuk hengkang dari  YG Entertainment yang telah dinaunginya selama 10 tahun.

Sandara Park

Setelah bubar dengan 2NE1, penyanyi yang akrab disapa Dara ini lebih sering tampil sebagai host.

Perempuan kelahiran 12 November 1984 itu juga kerap tampil di beberapa variety show Korea.

Di acara tersebut, Dara sempat membagikan cerita mengenai hal yang dilalui 2NE1 saat masih aktif hingga bisa membuat dirinya besar seperti sekarang.

Terpopuler