Reaksi Netizen Saat Michael Essien Menyantap Nasi Padang

Penulis: Yose Hendra
Essien bersama rekan menikmati Nasi Padang. (Foto : Instagram)

Padangkita.com – Mantan pemain Chelsea yang kini merumput di Persib Bandung, Michael Essien, memaksimalkan waktu mencicipi kuliner Padang jelang laga melawan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Sabtu (13/05/2017).

Teranyar, Essien bersama koleganya di Persib menyantap nasi padang di sebuah rumah makan di Kota Padang, kemarin.

Dia ditemani oleh Raphael Maitimo, Carlton Cole dan Vladimir Vujovic. Empat punggawa Persib ini nampak menikmati menu khas rumah makan padang yang terhidang pada sebuah meja yang panjang.

Essien mengeposkan foto tersebut di akun instagram miliknya @iam_ess. “Ini tentang menikmati salah satu makanan lokal Indonesia bersama kawan-kawan,” kata Essien dalam akun tersebut yang disebar juga pada akun @raphaelmaitimo, @iamcarltoncole12, @vladoluna3.

Pemain berkebangsaan Ghana ini memberi tagar #padang, pada ekspos di instagram tersebut.

Hingga pukul 09.41 WIB, ekpos Essien sedang menyantap nasi padang di Instagram tersebut disukai 75.178 netizen dan 1.698 orang memberi komentar.

Salah satu netizen yang memberi komentar, @murte mengatakan nasi padang everyday!!. @ dmaifadli26 memberi komentar, masakan ranah minang!.

@shalehaa8, rendang food! Very good man. Ada juga komentar yang cukup menarik dari @rahmadirvan28 yakni bisa berlabuh ke padang juga saya rasa. Lalu, @shakilaarsy meniupkan ungkapan khas rumah makan padang, tambuah ciek.

Di antara netizen, cukup banyak juga komentar berdatangan dari pendukung Persib, Bobotoh. Hal ini ditandai dengan komentar berbahasa Sunda.

Awas sambelna lada ang, kata akun @ucayyakarian. Akun @glhrakasiwi memberi komentar ay ting padang is peri gud.

Setelah menyantap masakan padang yang terkenal pedas dan bercita rasa bumbu yang kuat, pantas ditunggu kiprah Essien, apakah membumbui Persib untuk menghentikan rekor buruk kala tampil Stadion H. Agus Salim sore ini.

Terpopuler

Add New Playlist