Ramai Dihujat, Wijin Tetap Bertahan dengan Gisel

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Miliki sifat ini, membuat Wijin putuskan bertahan dan mendukung di tengah kasus Gisel.

Padangkita.com – pengakuan Gisella Anastasia sebagai pemeran dalam video berdurasi 19 detik membuat banyak orang terkejut. Apalagi setelah pihak kepolisian menetapkan dirinya bersama lawan mainnya sebagai tersangka.

Banyak cacian dan hujatan yang ditujukan padanya padanya dari sejumlah warganet di media sosial.

Kebanyakan mereka tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh mantan istri dari Gading Marten tersebut yang menghianati Gading saat keduanya masih berstatus suami istri.

Namun ditengah banyaknya hujatan tersebut masih ada sejumlah pihak yang bertahan mendukungnya. Termasuk salah satunya sang kekasih yang merupakan seorang pebasket bernama Wijin.

Walaupun Gisella Anastasia terancam akan mendapati hukuman kurungan maksimal 12 tahun penjara, Wijin tetap akan mendukung pujaan hatinya itu.

Selain menguatkan Gisel, Wijin juga memaparkan mengapa dirinya bisa bertahan dengan Ibu 1 anak tersebut.

Hal ini juga sempat diungkapkan hujan dalam tayangan Hot Issue di kanal YouTube Indosiar pada Minggu (3/1/2021). Menurut mantan kekasih dari penyanyi Agnez Mo ini ada beberapa sifat Gisel yang membuat Wijin merasa luluh terhadapnya.

Pertama, Wijen mengungkapkan jika menurutnya sosok Gisella Anastasia merupakan seorang wanita yang memiliki kebaikan hati dan jiwa empati yang tinggi.

Maka dari itu Gisella tak sungkan membantu sesama teman selaku pelaku usaha dalam mempromosikan dagangannya di media sosial.

“Dia orangnya sangat baik, and very supportive. Dan empatinya sama orang tuh tinggi banget,” ujar Wijin.

Terpopuler

Add New Playlist