Ramadan Festival Runaway 2022 dari Santika Premiere Hotel Padang Berlangsung Meriah 

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Santika Premiere Hotel Padang gelar event Ramadan Festival Runaway 2022. Berlangsung selama dua hari,  fashion show dan pertunjukan designer ternama tersebut mendapat sambutan luar biasa dari puluhan peserta anak-anak hingga dewasa.

“Ini acara perdana, Hotel Santika Premiere Padang ada event bekerja sama dengan desainer, ini langkah awal untuk membuat event yang lebih besar,” ungkap Public Relation Hotel Santika Premiere Padang Elva Yulia kepada Padangkita.com, Sabtu (9/4/2022) malam.

Lanjut dia, kompetisi tersebut diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan minat bakat anak-anak dan menjadi awal agar kemudian Hotel Santika Premiere Padang bisa menangani event yang lebih besar.

Elva menambahkan, pada acara yang bertajuk Muslim Fashion “Ready to Wear” tersebut, para peserta tampak antusias. Anak-anak yang mengikuti lomba melenggak lenggok di atas panggung menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan juri dan penonton.

Baca Juga: Termasuk Festival Tabuik, Pemko Pariaman Siapkan 77 Event Besar Tahun Ini

Hari pertama penyelenggaraan acara, kata Elva, Hotel Santika Premiere Padang juga memberikan promo spesial, yakni buka puasa hanya Rp100 ribu per orang. Menu yang ditonjolkan, makanan khas Nusantara, seperti nasi kambing dan soto. Selain itu, acara juga diikuti oleh beberapa pelaku UMKM untuk memajang dan mempromosikan usaha-usaha mereka. [isr]

Terpopuler

Add New Playlist