Rahasia Podcast Deddy Corbuzier Tempat Klarifikasi Para Artis

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Raih penonton jutaan karena jadi tempat klarifikasi permasalahan artis, ini rahasia Podcast Deddy Corbuzier.

Padangkita.com – Seperti sudah menjadi rahasia umum, Podcast Deddy Corbuzier menjadi tempat klarifikasi bagi tokoh publik yang membuat kesalahan.

Mulai dari Indira Kalista, Krisdayanti dan Raul Lemos, Widi Mulia, terakhir Ashanty pernah bercerita dan menerangkan permasalahan yang terjadi dalam hidup mereka kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Tretan Muslim dan Coki Pardede berkesempatan menodong Deddy dengan pertanyaan ladang uang Deddy dari permasalahan tokoh publik. Hal itu ia tanyakan pada saat menjadi bintang tamu Podcast Deddy.

Baca juga: Nikita Sindir Pedas Baim Wong Hingga Ancam Buka Aib

“Jujur aja ni, kalau ada orang yang berbuat salah dan bikin kasus anda senang apa tidak tidak?” tanya Tretan Muslim dalam video yang berjudul Coki Muslim menghakimi Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (28/06/20).

“Gua mencoba mencari sisi lain dari mereka supaya permasalahannya beres,”

“Anda senang orang berbuat salah?”

“Saya tidak senang? Wah bintang tamu lagi nih, itu ada di twitter meme gua keluar semua. Saya tidak mengharapkan hal itu. Saya ditelpon mereka, senang,” kata Deddy.

“Nggak mungkin dong, ada orang ada masalah, podcast gua yuk,” kata Deddy terus terang.

“Jadi gua nunggu, kalau nggak ditelpon juga. Ya gua yang nelpon,” tambah Deddy.

Selain itu Coki dan Muslim juga menanyakan kelayakan bintang tamu Podcas Deddy seperti apa. Deddy menyebutkan juga tidak semua publik dan artis bisa hadir begitu saja di Podcastnya.

“Ada yang ditolak,” kata Deddy. “Banyak, karena menurut gua akhirnya larinya mereka jadi pansos. Ada tiga puluh orang yang gua tolak,” katanya.

“Ada standarnya, bukan setiap masalah bisa masuk sini berarti,” kata Coki.

Sebelumnya Deddy kerap sesumbar mengatakan, “Don’t make stupid people famous” hal ini kemudian menjadi tuduhan banyak orang bahwa Deddy Corbuzier menjilat ludahnya sendiri.

“Gua nggak bikin stupid people famous, tapi mereka sudah terkenal duluan. yang bikin terkenal Kekeyi bukan gua, toh yang bikin Tasya Farasya, Rio, sudah terkenal baru gua undang,” ucap Deddy. [*/Son]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist