Rahasia Kecantikan Han So Hee Pelakor di Drama A World of Married Couple

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Tampil cantik dan memikat penonton dengan kemampuan berakting yang mumpuni. Rahasia kecantikan berikut ini juga menjadi alasan kenapa Han So Hee menjadi pusat perhatian.

Padangkita.com – Nama Han So Hee kian melejit karena perannya sebagai pelakor di drama A World of Married Couple. Akan tetapi kecantikan Han So Hee juga menarik banyak perhatian.

Dalam drakor (drama Korea) tersebut, karakter pelakor bernama Yeo Da Kyung diperankan Han So Hee mampu memancing emosi penonton.

Film drakor tersebut mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami-istri yang diperankan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Namun sayangnya, rumah tangga mereka malah dirusak dengan hadirnya Yeo Da Kyung.

Selain sukses memancing emosi penontonnya, ternyata produk makeup yang dipakai dalam drama tersebut juga mencuri perhatian.

Bahkan, lip balm cherry, salah satu produk makeup yang dipakai dalam drakor tersebut belakangan ini menjadi viral.

Baca juga: Setelah Dihamili, Gadis Belia Ini Ditawari Duit Rp1 Miliar untuk Damai, Pelakunya Anggota DPRD

Terlepas dari karakter yang diperankannya, Han So Hee dengan kecantikannya itu gampang menarik perhatian publik. Banyak yang menyebut, wanita kelahiran 1994 itu sangat mirip Song Hye Kyo, aktris asal Korea Selatan.

Tentu saja penonton drakor A World of Married Couple bertanya-tanya mengenai rahasia kecantikannya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini tips cantik dari Han So Hee.

1. Minimal tidur sekama 4 jam sehari

Berita artis terbaru: Han So Hee, Pelakor dalam drama A World of Married Couple
Han So Hee. [Foto: Ist]
Waktu tidur memang sangat erat kaitannya dengan kondisi kulit. Aktris cantik jelita asal Korea yang satu ini mengaku mencoba tidur dalam sehari setidaknya 4 jam.

Menurut Han So Hee, kurang tidur menjadi penyebab utama terjadinya lingkaran hitam di area mata. Hal itu bisa menyebabkan pembuluh darah pada bagian bawah kulit jadi membesar dan berwarna lebih gelap.

Selain itu, juga dapat menyebabkan munculnya jerawat. Karena, kondisi tersebut memengaruhi hormon dan pada akhirnya produksi minyak dan sebum meningkat.

Terpopuler