Raffi Ahmad Blak-blakan Masalah Terberat di Pernikahan dengan Gigi, Perihal Pihak Ketiga?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sudah enam tahun lamanya pasangan Raffi Ahmad dan Nagitan Slavina membangun biduk rumah tangga. Tepat pada 17 Oktober 2020 kemarin Raffi dan Nagita merayakan hari anniversary mereka yang keenam.

Pasangan yang sudah dikaruniai bocah ganteng bernama Rafhatar Malik Ahmad itu tentu sangat bahagia karena sudah berhasil menjalani lika-liku berumah tangga selama itu.

Enam tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi kedua pasangan untuk menjalaninya. Apalagi pasangan tersebut kerap kali ditimpa kabar miring perihal hubungan rumah tangga mereka.

Tak sedikit gosip yang memberitakan permasalahan rumah tangga Raffi dan Nagita, baik itu mengenai orang ketiga hingga sikap Raffi sendiri yang selama ini di cap sebagai seorang laki-laki hidung belang.

Meski begitu, sejauh ini ia dan Nagita selalu berhasil mengatasi apapun permasalahan yang menerpa rumah tangganya.

“Semua tahun itu berat, setiap ada cobaannya setiap tahun itu ada berbeda-beda masalahnya, tapi setiap tahun itu enggak berubah istrinya,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari Okay Bos, Kamis (22/10/2020).

“Meskipun persoalannya berbeda, tapi tetap istrinya enggak berubah,” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Denny Cagur lantas menyinggung perihal finansial seorang lelaki yang digelari Sultan itu. Diakui Raffi, finansial memang bukan menjadi masalah yang berat untuk ia dan Nagita Slavina.

“Kata Raffi pernah menghadapi cobaan yang berat, tapi enggak pernah mengalami masalah finansial ya?” tanya Denny Cagur.

“Masalah finansial Alhamdulillah kita enggak ada, bersyukur. Kita mensyukuri berapapun sedapatnya kita, kita syukuri” jawab Raffi Ahmad, dilansir dari Gridpop.

Raffi lantas menegaskan bahwa ia dan Nagita adalah sosok yang tak terlalu macam-macam. Oleh karenanya, ia mengklaim bahwa ada atau tidaknya uang bukan menjadi masalah berarti untuk keluarganya.

Terpopuler

Add New Playlist