Rafathar Ungkap Salah Satu Kebohongan Raffi Ahmad, Ketahuan Deh

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Raffi Ahmad mengaku sebagai suami siaga malah dibantah sang putra, Rafathar.

Padangkita.com – Kesibukan Raffi Ahmad di dunia entertainment membuatnya sedikit menghabiskan waktu dengan keluarga. Tentu saja hal ini berdampak pada buah hatinya Rafatar Malik Ahmad.

Rupanyap putra tampan dan Nagita Slavina tersebut sudah mulai berani mengungkapkan unek-uneknya kepada sang ayah. Seperti pada sebuah tayangan janji suci yang tayang pada senin (11/1/2021) lalu.

Saat itu Rafatar menyebut jika ayah ini bukanlah termasuk tipe suami siaga. Mendengar penuturan tersebut tentu saja membuat Raffi Ahmad melongo mendengar ucapan putra semata wayangnya.

Uneg-uneg tersebut meluncur dari mulut Rafatar dikarenakan Nagita Slavina mengalami luka di tangannya. Hingga kemudian Raffi Ahmad memutuskan untuk melakukan pertolongan pertama demi menangani luka di tangan sang istri.

“Sayang ini obat penurun panas dingin,” kata Raffi Ahmad.

Mendengar penuturan tersebut membuat Nagita Slavina merasa ada keanehan pada diri suaminya ini. Begitupun dengan Rafatar yang mengungkap jika ayahnya menjadi lebih perhatian pada sang ibu.

“Kok ada perubahan,” ucap Rafathar.

Lalu Raffi Ahmad menyebut jika dirinya ingin terkesan menjadi seorang suami siaga. Rafi kemudian menanyakan kepada putranya tersebut apakah dirinya sudah termasuk suami yang selalu mengurus keluarga.

Bocah berusia 6 tahun tersebut membantah perkataan Raffi Ahmad yang menyebut dirinya sebagai seorang suami siaga. Malah ia merasa jika Raffi tidak pernah mengurus keluarganya karena sibuk bekerja.

Enggak, enggak ngurusin keluarga. Anaknya juga enggak diurusin, Aa cuma diurusin sama mbaknya,” tambah Rafathar.

Terpopuler

Add New Playlist