Rafathar Bernyanyi, Warganet Puji Pola Pikir Anak Sultan Ini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rafatar Malik Ahmad ubah lirik lagu ini, warganet sebut merasa tertampar.

Padangkita.com- Tingkah Rafatar Malik Ahmad selalu berhasil mencuri perhatian. Wajah tampan putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini dinilai lucu lengkap dengan sederet kelakuannya.

Seperti pada baru-baru ini saat rafathar Malik Ahmad terlihat bernyanyi dengan lucunya. Hal ini juga tayang di kanal YouTube milik Rita Amelia, sang nenek.

Walaupun masih berusia muda Rafathar tempatnya cukup mengerti dengan sederet perbincangan orang dewasa dan seringkali mengeluarkan celetukan mengundang tawa.

Saat itu ibunda dari Nagita Slavina ini terlihat merekam sang cucu yang tengah bernyanyi. Pasangan cucu dan nenek tersebut menyanyikan lagu anak-anak yang berjudul sayang semuanya.

Lagu tersebut awalnya dinyanyikan oleh Rita Amelia atau yang dipanggil Rafatar dengan sebutan Tieta. Hingga kemudian bocah berusia 5 tahun tersebut melanjutkan lagu itu dengan mengganti liriknya.

“Satu..satu…,” ucap Tieta menyanyi. “Sayang diri sendiri,” lanjut Rafathar polos.

Mendengar lanjutan lagu yang dinyanyikan sang cucu sontak membuat Rita Amalia langsung tertawa. Rita Amelia lantas mengulang kalimat yang sempat dinyanyikan Rafathar yakni sayang diri sendiri.

Walau demikian Rita Amelia tetap melanjutkan nyanyi tersebut dan diikuti sang cucu.

“Dua.. dua..,” lanjut Tieta meminta Rafathar melanjutkan.  Begitu Rafatar melanjutkan lirik lagu kedua ia tetap mengubahnya.

Sayang papa, mama,” jawab Rafathar. “Tiga.. tiga..” sambung Tieta. “Tieta sama nenek,” ucap Rafathar.

Terpopuler

Add New Playlist