Rachel Vennya Meradang Dituduh Netizen Tak Urus dan Kerap Titip Anak-anaknya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rachel Vennya meradang dituduh netizen tak urus dan kerap titip anak-anaknya.

Padangkita.com – Selebgram Rachel Vennya memang tak pernah berhenti dapat komentar sinis netizen usai putuskan melepas hijab dan bercerai dari sang suami, Niko Al Hakim. Tampaknya segala hal yang dilakukan ibu dua anak itu selalu terlihat salah di mata netizen.

Belum lama ini saja, Rachel Vennya membagikan hasil tangkap layar pesan sindiran dari seorang netizen. Dalam DM Instagram itu, netizen itu menuduh Rachel Vennya tak pernah mengurus anak-anaknya.

“Heran di medsos merasa tersakiti tapi jelas2 dia yang nyakitin. Di medsos paling sayang sama anak, tapi gak pernah ngurus selalu dititip sana sini,” tulis netizen tersebut.

Merasa tak terima dengan tuduhan netizen itu, Rachel Vennya pun memberikan balasan melalui unggahan di Insta Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut selebgram itu meminta netizen untuk tak merasa paling tahu dengan kehidupannya.

Aku nyaitin siapa? Ga usah sok paling tahu. Selalu titip sana sini? Maksudnya, kalau sekarang emang giliran sama ayahnya?,” tulis Rachel Vennya.

“Kalau lagi sama ayahnya namanya dititip? Kalau sama ibunya ga mungkin dititip kan ibunya yak an,” tambahnya.

Rachel menjelaskan usai bercerita dengan sang suami, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim tingal bersama dirinya. Ia pun tak merasa pernah menitipkan anak-anaknya pada orang lain.

“Btw anak-anakku tinggalnya aja sama aku gak titip sana sini hey emang sekarang ayahnya minta bareng. Hahah sebel maaf baper neh kalau soal anak maju paling depan aku,” tuturnya.

Unggahan Rachel Vennya itu pun dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Beragam komentar pun diberikan netizen diunggahan tersebut.

“Lah terus kenapa sih, heran bener semua dijulidin,” tulis akun @roseali****.

“Yodah sih,dia yang punya anakk kok heboh banget,” timpal akun @rosch****.

“Yang cerai orang tuanya, tapi anak taunya itu ayah ibunya. Kadang netizen udah keterlaluan masuk ke permasalahan orang lain. Padahal yg bersangkutan kagak tau elu hidup di bagian indonesia bagian mana,” ujar akun @anyaaagabr****.

“Netizen gitu kerjanya bukan ngurusin hidupnya sendiri, tapi ngurusin hidupnya orang lain, sampek anak2nya pun diurusi, kenapa ga sekalian cuciin piringnya aja,” tutur akun @elta****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler