Putus dari Lutfi Azigal, Salshadilla Juwita Diejek ‘Mantannya Si Anjay’

Padangkita.com- Berstatus sebagai mantan kekasih dari Lutfi Azigal, membuat Salshadilla Juwita ikut terkena imbasnya. Karena putri Iis Dahlia ini diejek orang saat dirinya mengunjungi sebuah Mall.

Sebelumnya, mantan kekasihnya itu sempat membuat heboh media sosial karena persoalan kata ‘Anjay’.

Baca Juga

Melansir dari TribunJakarta.com, hal tidak mengindahkan ini disampaikan oleh Salshadilla Juwita melalui unggahan di akun media sosialnya.

Kebetulan saat itu dirinya sedang berbelanja beberapa barang, hingga terkejut karena ledekan mengenai sang mantan kekasih. Tentu saja hal ini membuat Salshadilla Juwita begitu kesal sekaligus geram.

“Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang “ih itu mantannya si anjay”

JELEK BANGET ****** REPUTASI GW KENAPA SIH INI,” tulis Salsha, Sabtu (17/10/2020).

Tampaknya ia tidak bisa menahan emosi lantaran disebut sebagai mantan kekasih dari Lutfi Agizal ini. Terbukti lewat unggahan yang memakai huruf kapital saat menuliskan rasa kesalnya.

Ternyata curhatan dirinya ini dikomentari oleh seorang netizen yang menyebut jika siapa yang berulah, namun dia menanggung malu.

“Ma’am he’s a danger to the society,” balas Salsha

Sebelumnya Lutfi Azigal sempat menyebut jika dirinya tengah berusaha memperbaiki kembali hubungannya dengan Salshadilla Juwita. Akan tetapi wanita ini justru bersikeras tidak ingin kembali dengan Lutfi Azigal bahkan memutuskan segala bentuk komunikasinya.

Keengganan Salsha rupanya membuat Lutfi Azigal sempat terpuruk beberapa waktu lamanya. Terlebih lagi Salshadilla Juwita sempat bercerita pada Ruben Onsu bahwa dirinya sudah lama berkeinginan untuk putus dari Lutfi Azigal.

Terpopuler

Add New Playlist