Pusakata Gelar Tur di Sumatra Barat, Catat Lokasi dan Tanggalnya 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kabar gembira bagi penikmat musik Sumatra Barat, pasalnya musisi Mohammad Istiqomah Djamad atau yang lebih dikenal dengan Pusakata akan menggelar tur di Ranah Minang.

Lewat unggahan Instagram, Is yang baru saja kembali reuni dengan band lamanya Payung Teduh membagikan poster dan jadwal manggung di Sumatra Barat pada Januari 2023.

Dalam unggahan tersebut, mengusung tema Tur Menjelajah Mesin Waktu 2020, dan menggandeng 57creativeworks, Pusakata akan memulai tur Sumatra Baratnya dari Kota Payakumbuh di Gerobak Coffe pada Jumat (13/01/2023).

Selanjutnya vokalis yang telah menghasilkan dua album solo tersebut akan menyambangi kota Solok, tepatnya di Naluri Coffee, Sabtu (14/01/2023).

Sehari setelahnya atau Minggu (15/01/2023), Pusakata melanjutkan manggungnya di Bukittinggi dan akan main di Goffe Socialspace.

Sementara untuk kota Padang, vokalis yang mempopulerkan lagu Akad siap menghibur para penggemarnya, Rabu (18/01/2023) di Parewa Coffee.

Dalam postingan tersebut, Is juga menulis ‘Segera’ untuk jadwal hari Selasa (17/01/2023).

Untuk tiket saat ini sudah bisa diperoleh dibeli langsung ke vanue tur Pusakata di Sumatra Barat. Untuk harga tiket di Solok dan di Padang dipatok Ro65 ribu untuk pembelian sebelum acara dan Rp100 ribu OTS (On The Spot).

Baca JugaIni Konser Fourtwnty Paling Berkesan Versi Ari Lesmana

Menjelajah Mesin Waktu 2020

Semoga kalian sehat selalu, agar bisa berjumpa dengan kami 🌻

#57creativeworks” tulis is lewat postingannya. [hdp]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist