Pulang Liburan, Luna Maya Justru Dijauhi Para Artis Saat Syuting Lantaran Hal ini

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Luna Maya sempat dijauhi oleh pemain film Sabar Ini Ujian lantaran baru pulang liburan dari Brazil.

Padangkita.com – Belum lama ini artis cantik Luna Maya jadi sorotan lantaran banyak artis yang menjauhinya saat syuting film Sabar Ini Ujian.

Hal itu lantaran Luna Maya sempat pergi berlibur ke Brazil sebelum ikut syuting tersebut yang dilakukan pada bulan Maret lalu.

Kebetulan saat kembali dari liburan itu, angka pasien yang terkena Covid-19 di Berazil cukup tinggi. Meski di Indonesia sendiri saat itu belum ditemukan adanya kasus Covid-19.

Hal itulah yang menjadi penyebab beberapa pemain di film Sabar Ini Ujian menghindari Luna Maya.

Dalam screening film garapan MD Place itu, Vino G Bastian dan Ananda Omesh membagikan cerita ketika mereka mencoba menghindari Luna Maya lantaran baru pulang dari Brazil.

“Saya inget banget Omesh waktu habis take terus Omesh baru ke luar dari ruang ganti gua tanya, mau kemana Mesh? Kata dia Enggak ada Luna baru pulang dari Brazil’ gitu,” ucap Vino G Bastian di Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

“Semua parno. Tapi Luna bener-bener itu perasaan real-nya dia. Nggak ada yang mau nemenin,” jelas Omesh.

Tak hanya Omes dan Vino, Anggi Umbara menjadi salah satu orang yang juga sempat kaget saat tahu Luna Maya sempat berlibur ke Brazil. Ia bahkan sempat melakukan kontak fisik dengan Luna Maya ketika artis cantik itu baru pulang dari Brazil.

Saat itu, Anggi mengaku tak menyadari jika pemainnya itu baru saja pulang dari liburan di Brazil. Ditambah lagi di negara itu sudah mulai banyak yang terkena virus mematikan tersebut.

Baca juga: Viral! Kemunculan Awan Berbentuk ‘V’ Terlihat Menyeramkan, Begini Penjelasan BMKG

“Ya yang udah nyentuh ya gua duluan gitu. Jadi udah gimana juga, udah gitu gua batuk-batuk juga lagi,” ujar Anggi Umbara sambil mengingat kejadian tersebut.