Priyanka Chopra Digerebek Polisi London, Ini Sebabnya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Priyanka Chopra dikabarkan digerebek polisi saat melakukan perawatan rambut di London.

Padangkita.com – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Bollywood. Belum lama ini, artis cantik Priyanka Chopra dikabarkan digerebek polisi saat berada di London.

Tak sendiri, Priyanka Chopra digerebek polisi bersama sang Ibu, Madhu Chopra. Mereka digerebek saat tengah melakukan perawatan di salah satu salon mewah di negara itu.

Priyanka Chopra dikabarkan digerebek polisi lantaran melanggar peraturan lockdown. Seperti diketahui, Inggris saat ini tengah menerapkan kebijakan lockdown karena pandemi Covid-19.

Pada Rabu (6/1/2021), Priyanka Chopra digerebek polisi pada sore hari waktu setempat. Kala itu, Priyanka Chopra dan ibunya tengah di salon penata rambut mewah Josh Wood.

Dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu (9/1/2021) Priyanka Chopra dianggap melanggar peraturan lockdown karena mengunjungi salon mewah itu.

Inggris sendiri memang kembali menerapkan lockdown karena mengantisipasi adanya varian baru dari virus corona yang tengah melanda dunia saat ini.

Lantaran hal itu pula sebagaian besar salon, spa dan tenpat bisnis lainnya telah diperintahkan untuk ditutup.

Hal itu lantaran tempat usaha tersebut masuk dalam kategori layanan perawatan pribadi.

Entah bagaimana, saat itu salon mewah yang dukunjungi Priyanka Chopra dan ibunya masih tetap buka. Mereka lantas pergi ke sana untuk melakukan perawatan.

Namun tak lama tiba di salon, polisi lantas menggerebek tempat tersebut. Polisi memberikan pengingat lisan kepada pemilik salon karena tidak mematuhi peraturan lockdown.

Di salon tersebut juga ada penata gaya selebriti Josh Wood. Meski dinyatakan melanggar, Priyanka Chopra tidak diharuskan membayar denda dan dibiarkan pergi dari tempat itu.

Terpopuler

Add New Playlist