Pria Usia 80 Tahun Tewas di Dalam Rumah yang Terbakar di Kamang Magek Agam

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Agam hari ini dan berita Sumbar hari ini: Seorang pria yang sudah tua bernama Nazir alias Muncak Talua, 80 tahun, tewas bersama rumahnya yang terbakar di Kamang Magek.

Lubuk Basung, Padangkita.com – Seorang pria yang sudah tua bernama Nazir alias Muncak Talua, 80 tahun, tewas bersama rumahnya yang terbakar di Kamang Magek, Kabupaten Agam.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (12/4/2021) malam sekitar pukul 23.35 WIB. Nyawa korban tak bisa diselamatkan karena api dengan cepat melahap kediaman yang ia tempati.

“Korban merupakan salah satu warga kami, sudah tua dan hanya tinggal sendiri di rumah itu,” kata Camat Kamang Magek, Rio Eka Putra saat dihubungi Padangkita.com via pesan WhatsApp, Selasa (13/4/2021).

Kuat dugaan, kata Rio, korban ikut terbakar bersama rumahnya lantaran kondisi rumah yang seluruhnya terdiri dari kayu dan bahan yang mudah memicu api membesar.

“Di rumah itu sama sekali tak ada penerangan listrik, korban hanya menggunakan lampu templok dari api tungku,” ungkapnya.

Saat ini, kata Rio, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah api padam. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi atau visum.

Baca juga: Kebakaran Lahan Gambut di Tanjung Mutiara Agam Meluas

“Setelah api padam, sesuai permintaan keluarga, jasad korban langsung dimakamkan,” pungkasnya. [pkt]


Baca berita Agam hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler