Pria Ini Kaget Mendapat Tawaran Mengikuti Pesta Membuahi Massal

Berita viral terbaru: Pesta membuahi massal, pria bule ini mendapat undangan untuk menghadiri pesta membuahi massal, ia pun kaget dan terheran-heran

Padangkita.com– Banyak orang berkeinginan untuk bisa memiliki anak keturunan campuran atau blasteran. Maka dari itu banyak orang memilih untuk menikah dengan warga negara asing atau bule demi memperoleh keinginan tersebut.

Akan tetapi  terkadang bagi mereka yang merasa tidak ingin memiliki suami bule memiliki sejumlah opsi lain agar dapat memiliki anak berparas blasteran.

Instagram @mak_inpoh  membagikan postingan dari @AREAJULID membagikan postingan yang cukup mengagetkan. Info tentang warga Indonesia yang melakukan kegiatan yang jauh dari budaya bangsa.

Melansir dari Indozone, ada pengakuan mengejutkan dari seorang ekspatriat (orang berkewarganegaraan asing yang tinggal Indonesia). Pria berusia 28 tahun tersebut mengaku berasal dari Eropa. Sudah 2 tahun di Indonesia.

Ia mengatakan kalau mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah pesta atau acara bertema ‘Breeding Event‘ atau Membuahi Massal.

Pria tersebut mengaku terkejut dengan undangan tersebut. Menurutnya ia telah paham dengan budaya Indonesia yang sangat menjaga norma dan nilai-nilai kemanusiaan.

Sehingga sangat tidak mungkin orang Indonesia melakukan hal-hal yang sangat bertentangan dengan nilai dan norma yang berlaku pada masyarakat secara umum tersebut.

Sampai akhirnya orang yang memberikan undangan tersebut datang kepadanya dan menjelaskan maksud dari kagiatan pesta membuahi massal yang ada dalam undangan tersebut.

Dalam penjelasannya, pesta membuahi massal tersebut bertujuan agar wanita Indonesia yang ingin memiliki anak blasteran alias bule tanpa ikatan pernikahan.

Dan ternyata, perempuan yang terlibat dalam pesta tersebut adalah wanita-wanita dari kalangan kelas atas dan ingin memiliki anak bule tanpa harus bercerai dengan suami atau pasangan mereka.

“Mereka hanya ingin punya anak seperti bule,” katanya.


Bule Pilihan

Pria bule yang ikut acara tersebut pun harus mengikuti seleksi. Mereka yang bisa terlibat haruslah tinggi, tampan, cerdas dan juga seorang bisnismen.

Dan gilanya lagi, tidak hanya satu pria yang akan membuahi wanita tersebut tetapi banyak. Tujuannya agar sang wanita cepat hamil.

Jika nantinya wanita tidak hamil, ia akan kembali mengikuti event berikutnya. Bahkan ada wanita yang kembali mengikuti acara atau pesta membuahi massal tersebut setelah melahirkan bayinya. Untungnya pria tersebut tidak mengikuti acara itu karena ingin setia terhadap sang kekasih.

Baca Juga: Demi Konten Pria Ini Acak-acak Label Harga Barang Minimarket

Postingan ini kemudian mendapat komentar oleh netizen. Akun @dianalinsley mengatakan hal tersebut terjadi pada sebuah daerah perkotaan yang cukup maju. Lokasinya masih di Indonesia juga.

“Ohh udh sering denger sih. Ga kaget lg eyke. katanya investasi jg kek yg comment itu. Soale yg blasteran bisa lgsg up krn katanya mah cantik,” timpal jennyfer.debbie. [*/Nllm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.