Pria Ini Gadaikan Istri, Kini Istrinya Menolak Kembali Karena Senang

Berita viral terbaru: Pria ini gadaikan istrinya ke saudara iparnya. Namun kemudian istrinya menolak kembali karena merasa senang dengan Pria tersebut.

Padangkita.com – Akibat himpitan ekonomi seorang pria di Zimbabwe bernama Anthony Kabanda melakukan suatu hal yang tidak terduga.

Karena dirinya rela menukar sang istri demi mendapatkan sejumlah pinjaman uang. Dirinya menukarkan istri kepada Daniel yang merupakan saudara iparnya sendiri.

Baca Juga

Dari informasi yang ada disebutkan jika hal ini terjadi di desa Zimunya, Provinsi Manicaland di Zimbabwe Timur.

Anthony menukarkan atau gadaikan istrinya dengan sejumlah fasilitas yang bakal didapatnya seperti sejumlah uang untuk membeli makanan, kesenangannya sendiri yakni membeli sejumlah alkohol, dan pendidikan anak.

Karena kebetulan saudara iparnya tersebut merupakan seorang duda di mana istrinya telah meninggal dunia. Dalam kesepakatan yang dibuat sang istri harus melayani kebutuhan fisik daripada Daniel mulai jam 10 malam hingga 4 pagi.

Istri menolak kembali

Maksud hati ingin mendapat kesenangan kini malah berbalik menyerang Anthony sendiri. Karena ternyata istrinya yang bernama Tafadza Matura dikabarkan tidak mau kembali bersama Anthony.

Wanita tersebut merasa jika hidup bersama dengan Daniel yang merupakan saudara iparnya itu membuatnya jauh lebih nyaman ketimbang saat bersama sang suami.

Tafadza sendiri menyebut jika Anthony sebagai pria 1 menit. Terlebih lagi selama ini dirinya tidak mendapat perlakuan yang cukup baik dari Anthony selaku suami.

Akibatnya saat ini hubungan antara Anthony dengan Daniel berujung tidak baik karena memperebutkan wanita tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Dituding “Menjual” Sang Putra Demi Uang, Ini Klarifikasinya

Anthony kerap kali menyalahkan Daniel Masikati yang membuat istrinya tersebut tidak ingin kembali padanya. Selain itu Antoni juga mengungkapkan bahwa Daniel menggunakan kekuatan sihir untuk mempengaruhi istrinya.

Terlebih lagi pria tersebut menyampaikan bahwa dirinya akan kembali merebut sang istri di tangan Daniel dengan berbagai cara.

Terpopuler

Add New Playlist