Potret Lawas Najwa Shihab Saat Ospek Mirip Artis Bollywood Deepika Padukone

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Potret lawas Najwa Shihab saat ospek dianggap netizen mirip artis Bollywood Deepika Padukone.

Padangkita.com – Masa orientasi siswa alias ospek memang menjadi rutinitas yang sering dilakukan setiap pelajar saat awal sekolah hingga perguruan tinggi. Hal itu pula yang dialami oleh presenter Najwa Shihab.

Belum lama ini, jurnalis yang akrab di sama mbak Nana itu membagi foto lawas dirinya saat mengikuti ospek di salah satu perguruan tinggi tempat dirinya menimba ilmu.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut Najwa Shibab mengaku jika dirinya sering mendapat curhatan dari para mahasiswa baru yang kini tengah menjalani ospek secara daring.

“#OspekLDR Sejak minggu lalu saya sering banget di-tag dan terima dm dari adek-adek mahasiswa baru di seluruh Indonesia yang cerita soal orientasi kampusnya. Ada yang curhat, undang untuk jadi pembicara virtual, minta tips dan nasehat, ijin pinjam kutipan, dll,” ungkap Najwa Shihab.

Hal itulah yang membuat Najwa Shihab lantas teringat kembali dengan kenangan ospeknya saat kuliah.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Najwa Shihab tampak rapi dengan rambut dikuncir.

Seperti mahasiswa baru pada umumnya, Najwa tampak mengenakan identitas yang tertera di bagian dadanya.

“Jadi keinget waktu saya ospek dulu. Memori soal ini memang campur aduk, tapi salah satu yang rasanya paling berguna adalah kesempatan berkenalan dengan mahasiswa beda fakultas, kakak angkatan dan mengenal kehidupan di sekitar dan di luar kampus,” ceritanya.

“Tahun ini karena aktivitas kampus dilakukan secara online, peluang dan cara berjejaring bisa menjadi lebih menarik. Justru lewat teknologi kita kini terkoneksi tanpa batasan geografi. Kita bisa membangun perkawanan berdasarkan kesamaan minat dan tujuan lewat berbagai platform media sosial,” papar Najwa.

Baca juga: 2 Gadis di Bawah Umur Diperkosa Oleh 8 Pria Sekaligus, Salah Satu ‘Anu’nya Digigit

Najwa Shihab memberikan nasihat pada para mahasiswa baru untuk kuliah tidak hanya untuk mengejar nilai yang tinggi saja.

Terpopuler

Add New Playlist